spot_img
BerandaGamesPUBG Mobile Kolaborasi Dengan Liverpool, Untuk Konten Eksklusif

PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Liverpool, Untuk Konten Eksklusif

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG Mobile sedang sibuk bulan ini setelah kolaborasi dengan baby shark Hari ini, game survival ini telah  bermitra dengan Liverpool Football Club untuk menghadirkan beberapa fitur menarik ke dalam game.

Ini adalah pertama kalinya game ini berkolaborasi dengan klub sepak bola. Kemitraan dengan Liverpool, tidak diragukan lagi akan menarik para penggemar dan khususnya fans dari Liverpool.

Kemungkinan, nantinya PUBG mobile akan memberikan beberapa fitur seperti karakter khusus, skin, dan lain-lain. Karena Tencent selaku pengembang game tersebut, menyatakan bahwa pemain akan mendapatkan perlengkapan bertema LFC.

Kolaborasi ini resmi diumumkan melalui media sosial mereka baik di facebook, instagram atau yang lainnya dan menjadi perbincangan para pemain PUBG Mobile. Bagaimana tidak sebelumnya sama sekali tak ada rumor apapun terkait kolaborasi ini namun secara mengejutkan PUBG Mobile resmi mengumumkannya.

Kolaborasi teranyar ini resmi diumumkan oleh pihak PUBG Mobile ID pada 29 Oktober 2021. Setelah sebelumnya mereka resmi umumkan kolaborasi dengan Koenigsegg, Baby Shark dan lain sebagainya.

Sampai saat ini pihak Tencent masih belum memberikan pernyataan resmi terkait fitur apa yang akan disajikan, karena tanggal peluncuran resmi masih bulan depan. Yang dimulai pada 12 November, dan akan berlangsung hingga 20 Desember.

Pada minggu ini PUBG mobile baru saja bermitra dengan sensasi Baby Shark untuk server global. Selama berlangungnya event ini, pengguna akan bisa mendapatkan beberapa perlengkapan bertema Baby Shark yang menyenangkan dan penuh warna untuk membumbui pertandingan Anda.

Terdapat fitur seperti, pakaian kuning yang menyerupai setelan piyama besar. Anda juga akan mendapatkan panci Baby-shark, stiker Baby Shark, dan parasut Baby Shark.

Ada juga fitur tarian seperti, pengguna akan dapat membuka tarian terkenal dari lagu baby shark. Jika Anda tidak ingin berpisah dengan barang-barang ini, pengguna dapat menyimpannya secara permanen, yang merupakan keuntungan besar. Event ini sedang berlangsung, dan akan berakhir pada 20 November, jadi Anda punya waktu untuk memenuhi misi yang tersedia.

Artikel Terbaru