spot_img
BerandaNewsEnterpriseIndonesia Mulai Pulih Dari Covid-19, Tiket.com Gelar Diskon OTW

Indonesia Mulai Pulih Dari Covid-19, Tiket.com Gelar Diskon OTW

-

Jakarta, Selular.ID – Bukti bahwa Indonesia mulai pulih dari covid-19 ditunjukan oleh pertumbuhan pariwisata di tanah air, dengan kesuksesan tersebut Tiket.com menggelar kampanye diskon akbar tahunan yang bernama OTW (Online Tiket Week).

Kampanye OTW ini berlangung dari tanggal 4-12 November, Selain mengadakan promo tiket.com selama akhir tahun, akan menjadi jendela informasi terkini perihal regulasi di berbagai destinasi atau kota tujuan masyarakat Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.

Online Tiket Week (OTW) memiliki 9 ribu mitra Tiket.com yang ikut berpartisipasi untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel dan Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

Gaery Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan bahwa, kampanye OTW tahun ini memiliki perbedaan, karena tahun ini OTW hadir di saat yang tepat, yaitu dengan dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia.

“Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan.” Ujar Gaery

Maria Risa Puspitasari, VP Brand and Marketing, tiket.com mengatakan, fokus utama saat ini mengutamakan destinasi domestik karena pemulihan masih terus berlangsung dengan vaksinasi, tetapi tiket.com sudah mempunyai ke berbagai destinasi mancanegara di masa new normal ini melihat momentum pemulihan pariwisata.

“Fokus utama kami tetap pada promosi destinasi domestik karena pemulihan masih terus berlangsung, tetapi opsi pun telah melebar ke berbagai destinasi mancanegara di masa new normal ini karena momentum pemulihan pariwisata yang tengah terjadi. Hal ini menandakan bahwa wisatawan atau turis yang telah divaksinasi bisa kembali merangkai memori baru di kota dan negara manapun sesuai impian.,” katanya

Pertumbuhan pariwisata pada Q3 ini terus melaju dengan gagah menuju akhir tahun 2021. Sejak Juli, Agustus, September. Karena Tiket.com telah menemukan data c pertumbuhan performa signifikan disemua lini produk unggulan.

Karena ditengah Indonesia tertimpa gelombang kedua pada periode bulan Juni hingga Agustus, berdasarkan data Q3 2021, secara keseluruhan, transaksi tiket.com menanjak 52% YoY. Pencapaian ini merupakan kontribusi dari semua lini produk. Kontribusi kinerja terbaik datang dari Entertainment (+662% YoY) dan Hotel (+68% YoY).

Pertumbuhan volume transaksi sebesar 10% dan tiket To Do yang berhasil memimpin di angka 54%. Terjadi sejak Januari hingga September 2021.

Artikel Terbaru