spot_img
BerandaGamesFree Fire Sabet Penghargaan Mobile Game Terbaik Tahun 2021

Free Fire Sabet Penghargaan Mobile Game Terbaik Tahun 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Pada ajang penghargaan bernama Esport Award 2021 dari Verizon, Game mobile survival Free Fire berhasil meraih penghargaan sebagai “E-sport Mobile Game Of The Year”.

Penghargaan itu sebagai bukti bahwa Free Fire adalah game terbaik dari seluruh game mobile lainnya yang bersifat kompetitif, karena ini bukan kali pertama bagi Free Fire dalam memenangkan predikat tersebut.

Manajer E-sport Mobile Garena, Justin Lye pun mengucapkan banyak terimakasih kepada para gamers maupun atlet yang turut berkecimpung dalam game Free Fire. Atas Penghargaan yang di dapatkan oleh Game besutan Garena ini.

“Saya dan seluruh tim Garena, merasa terhormat dan senang telah memenangkan penghargaan ini. Kami mendedikasikan kemenangan tersebut, untuk komunitas global Free Fire, para pemain, penonton dan partners,” kata Justin.

Justin pun menambahkan bahwa kemanangan ini tidak bisa diraih jika tidak dibantu oleh para rekan kerja yang ada di Garena. Dengan penghargaan tersebut menjadikan semangat dan kepercayaan diri Justin bersama tim Garena, dalam mengembangkan game ini menjadi semakin baik.

Selain di kancah Internasional, Free Fire pun merajai bidang game mobile di Indonesia, dalam ajang penghargaan Indonesia Esport Award. Yang bersaing dengan beberapa game mobile lainnya seperti Arena of Valor, Mobile Legends, PUBGM.

Hal ini menjadikan tolak ukur bahwa Free Fire adalah game mobile terkuat di Indonesia dan dunia, Selain pengharagaan minat pada game survival ini juga terbukti yang paling banyak karena Free Fire meraih 1 miliar download di Google Play Store.

Laporan dari Sea Second Quarter 2021, berhasil mencapai rekor tertinggi, membawa lebih dari 150 pengguna aktif harian. Lalu untuk bidang kompetisi yang dimiliki game besutan Garena ini, mendapatkan rekor e-sport dunia.

Karena Free Fire, mendapatkan 5,4 juta peak concurrent views pada turnamen Free Fire World Series 2021 di Singapore. Apa lagi sebelumnya game Free Fire ini masuk dalam film Venom let there be carnage, yang menjadi sorotan bagi para pecinta film di dunia.

Baca Juga : Free Fire Ajak Gamers Ekspresikan Gaya Unik Melalui Battle In Style

Artikel Terbaru