spot_img
BerandaNewsDesain Lenovo Thinkbook Plus Bocor, Ada Layar Kedua di Keyboard

Desain Lenovo Thinkbook Plus Bocor, Ada Layar Kedua di Keyboard

-

Jakarta, Selular.ID – ThinkBook Plus Lenovo generasi berikutnya sepertinya akan lebih praktis untuk para konten kreator. Desain perangkat telah bocor dan diketahui ThinkBook Plus 17 inci akan memiliki layar tambahan di samping keyboard.

Bocornya desain dari Thinkbook Plus, diungkap oleh leaker bernama Evan Blass, yang pada hari Minggu memposting gambar ke Twitter yang menunjukkan Lenovo ThinkBook Plus 17 inci dengan layar kedua di sebelah kanan keyboard.

Layar terlihat seperti sedang digunakan untuk menggambar atau menulis pada gambar berwarna di layar utama laptop, dan tampaknya komputer akan menyertakan keyboard lengkap dan trackpad besar bersama dengan layar ekstra lebar.

Gambar tersebut juga menunjukkan adanya seperti pena atau stylus gambar, memberikan kepercayaan lebih lanjut pada gagasan bahwa itu dimaksudkan untuk menggambar. Dengan hal tersebut peran dari perangkat thinkbook plus genarasi selanjutnya untuk para konten kreator bahkan desain grafis.

Untuk saat ini baru sebuah gambar yang bisa menjelaskan dari wujud dari Thinkbook Plus. Karena evan blass baru menunjukan sebuah tampilan dari Thinkbook Plus, tanpa menyertai spesifikasi dan harga dari perangkat laptop tersebut.

Lenovo baru mengumumkan ThinkBook Plus Gen 2 di CES pada bulan Januari, yang memiliki panel E-ink 12 inci di tutupnya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi item yang sedang disiapkan Lenovo untuk dipamerkan di CES (Consumer Electronics Show) 2022, yang dimulai pada 5 Januari.

Perusahaan ini memulai debutnya dengan ThinkBook Plus pertama di CES 2020, juga dengan layar E-ink yang terpasang di tutupnya. Jadi dengan adanya layar disebelah keyboard, memungkinkan Lenovo tidak menggunakan panel tertutup kedepannya, demi menyajikan fitur terbaru.

Hadirnya sebuah perangkat laptop dengan layar di dekat bagian keyboard bukan hal yang pertama, karena sebelumnya Asus Zenbook duo UX481. Layar dekat pada keyboard tersebut memiliki nama ScreenPad Plus hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar dan dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas.

Dengan tujuan memaksimalkan produktivitas, laptop ini di bandrol dengan harga dimulai dari 16 juta rupiah, menyesuaikan dari seri prosessor yang digunakan, maka kemungkinan Lenovo Thinkbook Plus tersebut, memiliki jarak harga yang bisa sama.

Artikel Terbaru