spot_img
BerandaSmartphoneBersiap! Realme Narzo 50A dan Narzo 50i Segera Mendarat di Pasar Indonesia

Bersiap! Realme Narzo 50A dan Narzo 50i Segera Mendarat di Pasar Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Mendekati event belanja online terbesar Harbolnas 11.11, realme mengabarkan meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sebagai smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Palson Yi,  Marketing Director realme Indonesia menjelaskan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh.

“Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i untuk gamers muda Indonesia, dengan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” kata Palson, Senin (1/11).

Melengkapi kebutuhan smartphone gaming yang kompetitif bagi anak muda, narzo 50A, mewarisi DNA narzo series yang tercermin dari slogan ‘Mighty Powerful Inside’ yang dibuktikan dengan spesifikasinya.

Perangkat gaming tersebut akan menghadirkan menghadirkan kombinasi prosesor gaming Helio G85 bertenaga untuk mendukung mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan dukungan baterai besar 6000mAh.

Catatan pentingnya, realme mengungkap peningkatan terbesar pada seri narzo 5OA ini ada pada sektor kamera utama, sehingga meski ditujukan sebagai smatphone gaming entry-level yang menawarkan pengalaman gaming terbaik, namun turut pula dipasangkan tiga lensa kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya.

Sementara itu pada realme narzo 50i, hadir dengan menyamatkan slogan ‘Mighty Powerful Inside’ ini didukung dengan kapasitas baterai besar 5000mAh serta layar besar berukuran 6,5” untuk tampilan lebar, dan tentu dari sisi spesifikasi perangkat ini mengusung prosesor Octa-core guna meningkatkan performa gaming.

Disamping itu, realme juga telah menyiapkan Smart Trendsetting AIoT untuk kebugaran, yaitu realme Band 2 yang cocok sebagai pendamping yang ingin memulai gaya hidup sehat.

Dari sisi kemampuan perangkat AIoT realme Band 2 ini mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan dengan dilengkapi dengan monitor kesehatan yang penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Kemudian dari sisi tampilan realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4” yang lebih besar dan dapat memancarkan kecerahan layar 500nits di bawah sinar matahari. Lalu perangkan ini mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya.

Seluruh kecanggihan perangkat terbaru realme tersebut akan terungkap selama Peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021, yaitu bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11.

Tahun ini, realme Salebration 11.11 akan dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme.com/id, dengan menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Artikel Terbaru