spot_img
BerandaNewsXiaomi Mulai Uji Coba MIUI Berbasis Android 12 untuk Versi Global

Xiaomi Mulai Uji Coba MIUI Berbasis Android 12 untuk Versi Global

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi sedang menguji versi beta Android 12 pada flagships dari seri Xiaomi Mi 11. Ini berarti MIUI versi global berbasis Android 12 sudah siap.

Rilis MIUI berbasis Android 12 akan didahului dengan fase pengujian dan perusahaan membutuhkan bantuan dari pengguna. Maka dari itu, halaman komunitas MIUI memposting pengumuman untuk merekrut pengguna memasuki fase beta.

Daftar perangkat yang diuji adalah Xiaomi Mi 11, Xiaomi Mi 11i dan Xiaomi Mi 11 Ultra. Hanya 200 pengguna pertama untuk masing-masing model ponsel yang pertama kali mendaftar akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi penguji beta.

Penguji beta harus secara teratur memberi tahu perusahaan tentang kesalahan dan bug yang ditemukan, serta membagikan kesannya tentang pekerjaan MIUI berbasis Android 12.

Pengguna dengan kontribusi yang baik dalam pengujian ini dapat terus mempertahankan kualifikasi pengujian dan berpartisipasi dalam pengujian berikutnya.

Meski sudah memasuki tahap public beta, namun pihak Xiaomi belum mengumumkan kapan tepatnya MIUI berbasis Android 12 akan meluncur resmi untuk semua pengguna.

Artikel Terbaru