spot_img
BerandaSmartphoneVivo Y33s dengan "RAM 12GB" Dijual Rp3 Jutaan

Vivo Y33s dengan “RAM 12GB” Dijual Rp3 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Awal bulan ini Vivo meluncurkan smartphone Y-Series terbaru, yaitu Vivo Y33s. Hadir dengan harga Rp3.399.000, ponsel diklaim menawarkan pilihan terbaik dikelasnya untuk produktivitas dan hiburan konsumen hanya dalam satu genggaman.

“Saat ini kebutuhan akan sebuah smartphone berkembang bukan hanya sebagai alat bantu komunikasi, tetapi juga sebagai partner yang dapat diandalkan dalam segala aktivitas mulai bekerja, sekolah hingga kebutuhan hiburan. Vivo berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Vivo Y33s yang membawa spesifikasi tinggi dan tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo Y33s dilengkapi dengan dukungan memori RAM dan ROM yang besar, baterai yang tahan seharian dan pengisian daya yang cepat, hingga didukung dengan prosesor yang canggih.

Besarnya ukuran RAM dalam sebuah smartphone akan berpengaruh pada kecepatan kinerja smartphone. Semakin besar ukuran RAM maka akan semakin mempermudah kegiatan multitasking.

Y33s membawa fitur unggulan 8GB+4GB Extended RAM, fitur ini mampu memperluas RAM pada smartphone dengan mengambil memori ROM yang idle hingga 4GB dan menjadikan RAM tambahan hingga 12GB. Fitur ini tentu sangat berguna bagi konsumen yang menggunakan smartphone untuk mendukung kegiatan seperti sekolah online, bekerja, maupun untuk kebutuhan hiburan saja.

Di sisi lain, Vivo menyematkan kapasitas memori internal 128GB ROM yang dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga 1TB. Kapasitas memori ROM yang besar ini dapat konsumen maksimalkan untuk menyimpan banyak foto, video, dokumen ataupun aplikasi yang biasanya hadir dengan ukuran data yang sangat besar.

Perangkat ditenagai chipset Helio G80 Gaming Processor. Prosesor hadir dengan HyperGame Technology untuk memaksimalkan management CPU dan GPU yang lebih dinamis demi performa gaming yang lancar. Dilengkapi juga dengan fitur Multi Turbo 5.0 yang menghadirkan performa lebih cepat dan efisien dengan dipadukan dengan fitur Ultra Game Mode yang telah ditingkatkan untuk memberikan sensasi gaming yang lebih nyaman dengan berbagai macam fitur seperti 4D Game Vibration, Game Picture-in-Picture, Do Not Disturb, and Esports Mode.

Semua fitur tersebut disempurnakan dengan Cooling System pada Vivo Y33s sehingga meskipun smartphone ini sedang bekerja dengan keras, namun suhu dalam smartphone tetap stabil.

Di sektor sumber daya, ponsel dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 5000mAh yang dapat menemani aktivitas konsumen sepanjang hari dan juga dilengkapi dengan pengisian baterai cepat dengan 18W FastCharge dan fitur vivo Energy Guardian (VEG) untuk efisiensi energi pada baterai.

“Kami pun memahami akan kebutuhan masyarakat terhadap smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau. Besar harapan kami berkat kehadiran vivo Y33s dengan fitur dan spesifikasi canggihnya dapat menjadi opsi smartphone yang mampu menemani segala aktivitas konsumen kami,” lanjut Edy.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone ini, vivo Y33s ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. Mulai dari tanggal 11 Oktober 2021, konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

Artikel Terbaru