spot_img
BerandaAksesorisTWS Pertama Sharp Debut di Indonesia

TWS Pertama Sharp Debut di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Aksesori ponsel seperti smartband dan earbuds tengah digandrungi pemilik smartphone dunia, termasuk Indonesia. Mengikuti tren yang ada, Sharp meluncurkan perangkat TWS atau true wireless stereo Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia di bulan Oktober ini.

Mengusung daya tahan prima dan kemudahan penggunaan, Earbuds HP-TW10 memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai lama, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol 1 jari, dan pengisian daya nirkabel.

Daya tahan baterai yang bisa digunakan terus-menerus selama 6 jam, bisa menemani segala aktivitas penggunanya. Daya tahan ini bisa diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Tahan Percikan Air

Kemudian Earbuds HP-TW10 juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4, yang tahan terhadap percikan air, artinya, gawai ini bisa digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.

“Sharp Membawa True Wireless Stereo Earbuds HP-TW10 ke Indonesia untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan bebas, tanpa gangguan kabel. Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka,” ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group.

Wireless Charge

Gaya modern yang dihadirkan oleh Earbuds besutan Sharp ini sangat terasa dari sisi penggunaan produk, dimana kontrol gawai cukup melalui suara maupun sentuhan satu jari, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, hingga melompati atau memutar lagu sebelumnya. Fitur terkini tersebut, dipadukan dengan kemampuan charging case yang canggih, dimana dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel. Cara pengisiannya pun mudah, cukup letakkan di atas pengisi daya nirkabel, maka case akan terisi otomatis. Jika tidak memiliki mesin pengisi daya nirkabel, maka isi daya dapat dilakukan dengan kabel USB type C.

“Nuansa modern tidak hanya kami hadirkan dari segi fitur, namun juga dari tampilannya. Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam”, jelas Ardy.

Earbuds Sharp HP-TW10 tampil premium dibalut dengan warna hitam, dipadukan dengan bentuk charging case modern tanpa sudut berdimensi panjang 62,6mm, lebar, 27,2 mm dan tinggi 54.5 mm. Memiliki bobot total 38,9 gram, membuat produk ini mudah untuk dibawa kemana saja.

Bicara soal kualitas audio, Sharp Indonesia masih salah satu yang terbaik dengan menyajikan kemampuan bass yang dalam serta warna suara yang kaya, dengan frekuensi suara 20 Hz – 20 kHz. Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat mencegah terjadinya delay suara, fitur ini juga dilengkapi dengan auto pairing, sehingga ketika earbuds menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang digunakan sebelumnya.

“Earbuds Sharp HP-TW10 ini dibandrol dengan nilai Rp495.000, produk sudah dapat ditemukan di pertengahan Oktober di seluruh toko online, e-commerce, dan gerai toko rekanan Sharp di berbagai kota Indonesia,” tutup Ardy.

Artikel Terbaru