spot_img
BerandaAksesorisHeadphone dan TWS Terbaru Oraimo Bisa Diandalkan untuk Meeting Online

Headphone dan TWS Terbaru Oraimo Bisa Diandalkan untuk Meeting Online

-

Jakarta, Selular.ID – Oraimo, baru-baru ini mengenalkan Headphone Co-created with Boomplay, Headphone ini disebut-sebut dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirimkan audio dari jarak lebih dari 33 kaki dan sepenuhnya nirkabel sehingga pengguna dapat membawanya kemana-mana tanpa langsung mencolokkan ke perangkat. Sehingga sangat cocok diandalkan untuk meeting online.

Don Zhou, Country Manager Asia Tenggara, Oraimo Indonesia menjelaskan kendati dibandrol dengan harga yang cukup murah di kelasnya, Don Zhou menyebutkan bahwa Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay sepenuhnya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan pengguna.

Terdapat tombol di bagian earcup sehingga dapat mengontrol volume musik atau panggilan tanpa bersentuhan langsung dengan perangkat. Area earcup didesain khusus dengan bantalan empuk untuk kenyamanan maksimal dan dilengkapi dengan beberapa tombol untuk mengontrol audio sehingga tidak perlu bersentuhan langsung dengan smartphone atau laptop. Headphone Co-created with Boomplay dibanderol dengan harga Rp. 499.000.

“Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay menawarkan dentuman bass yang bertenaga dengan kualitas audio HD. Desainnya didominasi warna hitam untuk memancarkan kesan elegan dan dilengkapi dengan LED Light Show pada earcup untuk memberikan sentuhan modern,” kata Don Zhou.

Oraimo TWS OEB-E104D 

Selain mengenalkan Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay, Oraimo mengenalkan meluncurkan The Massive 13mm Driver Freepods ke pasar Indonesia. Perangkat ini dihargai Rp. 599.000.

TWS seri OEB-E104D ini adalah headset TWS (True Wireless Stereo) pertama Oraimo yang memiliki teknologi ENC (Environment Noise Cancellation). ENC adalah metode yang digunakan untuk meredam suara bising di lingkungan sekitar melalui teknologi built-in dari earphone. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan hingga mencapai tingkat yang sangat kecil sehingga pendengar dapat memiliki pengalaman mendengarkan suara atau musik dengan lebih jelas dan nyaman.

Menurut Tracy Qi, Country Manager dari Oraimo Indonesia, TWS sekarang berbeda dengan headset tradisional karena chipset disematkan dengan teknologi terintegrasi yang canggih. Teknologi ENC menghilangkan gangguan kebisingan untuk menciptakan keadaan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Oraimo Freepods 3 TWS menawarkan pengalaman mendengarkan terbaik bagi pengguna dalam beragam situasi. Sangat cocok digunakan ketika rapat online, mendengarkan musik, atau menonton film. Teknologi ENC Oraimo memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” tutur Tracy Qi.

Oraimo Freepods 3 TWS mengadopsi desain ergonomis yang nyaman untuk digunakan selama berjam-jam. “Departemen Penelitian dan Pengembangan kami mempelajari preferensi masyarakat Indonesia ketika mendengarkan musik secara mendalam. Speaker TWS OEB-E104D ini 30% lebih besar dari kebanyakan produk yang ada di pasaran. Kualitas bassnya super namun tetap natural. Saya pikir sebagian besar pria Indonesia akan menyukainya,” lanjut Tracy.

Oraimo Freepods 3 TWS memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dari sebelumnya. Dapat digunakan hingga 5,5 jam waktu bicara atau 8 jam waktu pemutaran musik hanya dengan sekali pengisian daya. Casing Oraimo Freepods 3 TWS sendiri dapat memasok daya hidup tambahan selama 28 jam.

Dengan tampilan minimalis yang dirancang khusus agar tahan debu, Oraimo Freepods 3 TWS memiliki rating IPX5 yang berarti dapat tahan cipratan keringat hingga semprotan air bertekanan rendah, menjadikannya mitra terbaik untuk berolahraga dan aktivitas di luar ruangan.

Artikel Terbaru