spot_img
BerandaSmartphoneTecno Camo 18 Terendus, Bawa Kamera yang Mampu 60X Zoom

Tecno Camo 18 Terendus, Bawa Kamera yang Mampu 60X Zoom

-

Jakarta, Selular.ID – Tecno sebagai pendatang baru dan menghantam segmen anggaran dan kelas menengah pada tahun lalu, kembali bersiap dengan produk terbaru yaitu Camon 18.

Perangkat terbaru tersebut merupakan seri lanjutan dair Camon 17 yang saat itu hadir dengan layar besar, masa pakai baterai yang awet, dan kamera yang bagus, dan tampaknya Camo 18  bakal mewarisi kembali semua keunggulan tersebut, namun dengan sentuhan yang lebih canggih di dalamnya.

Dari sisi desain, perangkat Camo 18 pada bagian layarnya dilengkapi dengan layar datar dengan titik lubang punch hole. Pada sisi bukaan kamera selfie ini tampak lebih kecil dari seri Camon 17 sebelumnya. Lalu terdapat tombol power di sisi kanan.

Kemudian bocoran pula, perangkat ini akan memiliki sisitem tiga kamera dengan lensa setara 16-135mm dan aperture f/1.6-3.5.

Dan pada kamera utama, ada lensa kamera yang mampu melakukan zoom 60x hibrida, yang diharapka turut juga disamatkan stabilisasi gambar.  Sejauh ini meamng belum ada informasi soal sensor kamera.

Namun harapanya tentu, yang dihadirkan pada Camo 18 memilik trobosan kekuatan pada kamera yang luar biasa, setidaknnya untuk ukuran ponsel kelas menengah pada umumnya.

 

Baca juga :  Asus Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia, Usung Prosesor Snapdragon 888
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Asus Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia, Usung Prosesor Snapdragon 888