spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Z Flip3 dan Fold3 Bakal Punya Varian Warna Baru

Samsung Z Flip3 dan Fold3 Bakal Punya Varian Warna Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Acara Galaxy Unpacked kembali akan digelar Samsung pada 20 Oktober 2021. Pada perhelatan akbar itu, Samsung dikatakan bakal mengadakan pengumuman besar. Merujuk pada bocoran yang baru saja beredar, salah satu diantara pengumuman besarnya itu ialah akan hadirnya varian warna  terbaru dari Galaxy Z Flip3.

Sebuah video baru oleh Samsung tampaknya mengkonfirmasi kebocoran sebelumnya oleh keterangan rahasia, yang mengatakan bahwa Z Flip3 akan memiliki hingga lima varian warna. Teaser tersebut berkaitan dengan acara Galaxy Unpacked Part 2 dan menampilkan Galaxy Studio saat tiga alien menyesuaikan skema warna kostum mereka.

Galaxy Studio kemungkinan akan diluncurkan selama acara Galaxy Unpacked 20 Oktober mendatang. Hal tersebut akan membantu pembeli untuk menyesuaikan ponsel lipat mereka dari beberapa warna. Kemungkinan juga Galaxy Studio akan melampaui model yang dapat dilipat ke seri S21.

Ada beberapa video lain yang diposting oleh Samsung terkait Z Fold3 dan Z Flip3 tentang kemampuan multitasking Z Fold3 dan Galaxy Themes untuk Z Flip3. Kedua model memiliki beberapa angka yang mengesankan sejak dirilis beberapa minggu yang lalu.

Berbicara soal Samsung Galaxy Z Flip3 clamshell, perangkat tersebut menjadi ponsel lipat kedua yang debut di acara Unpacked part 1 pada bulan Agustus kemarin. Muncul dengan desain baru dan peningkatan pada kedua layar, ditambah peringkat IPX8 untuk ketahanan air, seperti Galaxy Z Fold3.

Sebagai permulaan, Flip3 memiliki layar depan yang jauh lebih besar, 1,9” Super AMOLED dengan resolusi 260×512. Itu memungkinkan pemeriksaan dan interaksi yang lebih mudah dengan notifikasi dan dukungan untuk lebih banyak aplikasi tanpa harus membuka telepon.

Pada awal peluncuran, Z Flip3 hadir dengan beberapa varian warna yang meliputi Cream, Green, Lavender, Phantom Black, Grey, White, dan Pink. Terkait nuansa warna terbaru apa yang bakal dihadiahkan Samsung pada Z Flip3 itu, sayangnya masih belum terungkap soal bocorannya.

Tonton jugga video di bawah ini:

Artikel Terbaru