spot_img
BerandaNewsRumourRealme 9 Pro Plus Muncul di Database IMEI

Realme 9 Pro Plus Muncul di Database IMEI

-

Jakarta, Selular.ID – Usai kabar tentang penundaan peluncuran series smartphone Realme 9 terendus beberapa waktu lalu, kini muncul spekulasi baru yang menyebutkan bahwa series terbaru dari Realme tersebut baru diluncurkan pada awal tahun 2022.

Jelang peluncurannya itu, seorang pembocor ternama yakni Mukul Sharma, melalui laman Twitternya memaparkan bahwa series smartphone Realme 9 telah muncul di database IMEI. Menurut daftar IMEI, smartphone Realme dengan nomor model RMX3393 baru saja lulus sertifikasi.

Series yang terdaftar di database IMEI tersebut diyakini sebagai Realme 9 Pro Plus yang akan datang. Sayangnya, sertifikasi IMEI tersebut tak mengungkap bocoran mengenai detail spesifikasi yang bakan dibawa series Realme 9.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Realme 9 Pro dan 9 Pro Plus disinyalir bakal membawapeningkatan yang signifikan dari pendahulunya, yakni series Realme 8.

Seri Realme 9 juga disebut bakal menampilkan kecepatan refresh tinggi 120Hz dan layarnya disebut sebagai panel AMOLED. Tetapi, masih belum diketahui apakah ponsel anyar itu akan memiliki layar takik atau layar berlubang.

Sedangkan di balik cangkangnya, series ini diisukan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC. Kebocoran itu sejalan dengan apa yang diungkapkan Realme bulan lalu. Perusahaan membocorkan bahwa ponsel akan debut dengan prosesor mainstream.

Sebagai tambahan informasi, jika berbicara tentang salah satu pendahulunya yaitu Realme 8 Pro, ponsel ini dilengkapi layar Super Amoled dan mengantongi chipset Snapdragon 720G. Selain itu, Realme 8 Pro juga disokong RAM 8GB dan ruang penyimpanan yang sangat lega yaitu 128GB.

Menyoal dayanya, Realme 8 Pro ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh dan pengisian daya cepat 50W. Ponsel ini disebut dapat mengisi daya penuh dari 0 hingga 100 persen dalam waktu hanya 47 menit.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru