spot_img
BerandaNewsSocial MediaInstagram Kini Izinkan Posting Konten dari Browser

Instagram Kini Izinkan Posting Konten dari Browser

-

Jakarta, Selular.ID – Guna tetap relevan, Instagram membuat beberapa langkah besar baru-baru ini. Banyak fitur baru telah ditambahkan ke aplikasi media sosial, termasuk sesuatu yang disebut Colabs, dua efek Reels baru, dan bahkan opsi yang telah lama ditunggu-tunggu untuk berbagi konten langsung dari browser.

Collabs dan efek Reels baru

Collabs di Instagram (sudah diluncurkan) adalah fitur baru yang memungkinkan dua akun mengambil kepemilikan sebuah postingan secara bersamaan. Pos itu kemudian akan secara efektif muncul ke grup pengikut kedua pengguna. Anda juga bisa melakukan Reel Instagram kolaboratif yang akan membuat Anda melewatkannya, tentu saja.

Berbicara tentang Reels, juga mendapatkan beberapa tambahan baru berupa dua efek yang disebut Dynamic Lyrics dan Superbeat. Kedua efek tersebut adalah contoh taktik copy-paste, karena sangat mirip dengan apa yang ditawarkan TikTok di platformnya sendiri.

Menggunakan Lirik Dynamic Lyric atau Superbeat, Anda akan mendapatkan teks dan visual yang dihasilkan secara otomatis untuk mengikuti Reel Anda. Pada dasarnya, ini membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi pembuat konten untuk mengeluarkan konten segar itu secara teratur.

Posting di Instagram melalui browser

Dari semua fitur baru yang ditambahkan Instagram, kemampuan untuk memposting konten melalui browser mungkin adalah yang paling penting. Banyak pengguna telah meminta raksasa media sosial selama bertahun-tahun untuk membiarkan mereka berbagi posting melalui versi web aplikasi.

Perusahaan dan profesional yang melakukan bisnis di Instagram kemungkinan akan mendapat manfaat paling besar dari kemampuan memposting melalui browser. Banyak dari mereka menggunakan aplikasi desktop dalam alur kerja mereka untuk mengedit konten mereka sebelum membagikannya.

Perbedaannya adalah sekarang konten tidak harus ditransfer ke ponsel atau tablet sebelum dibagikan.

Artikel Terbaru