spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesRealme Watch T1 Resmi, Bawa NFC

Realme Watch T1 Resmi, Bawa NFC

-

Jakarta, Selular.ID – Pada acara peluncuran di China, selain memperkenalkan dua smartphone baru, GT Neo2T dan Q3s, Realme mengumumkan smartwatch pertamanya di China, yang dijuluki Realme Watch T1.

Watch T1 hadir dengan beberapa fitur yang tidak tersedia pada jam tangan pintar Realme yang diluncurkan sebelumnya yang dijual di pasar global, termasuk panggilan suara melalui Bluetooth 5.0, NFC untuk pembayaran, dan penyimpanan internal 4GB, yang memungkinkan Anda menyimpan hingga 500 lagu di jam tangan pintar sehingga bisa mendengarkan musik langsung di earphone/speaker Bluetooth Anda tanpa memerlukan smartphone.

Fitur Watch T1 lainnya cukup standar. Pengguna akan mendapatkan pelacakan tidur, pelacakan aktivitas dengan dukungan untuk 110 mode olahraga, pemantauan detak jantung, pemantauan stres, dan pemantauan tingkat oksigen darah, yang juga bisa diukur saat Anda sedang tidur.

Watch T1 mengemas layar AMOLED warna 1,3″ 416×416-piksel yang dilindungi oleh Gorilla Glass dan mendukung tampilan jam khusus dan tampilan selalu aktif. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan pelatihan pernapasan, kontrol musik dan kamera, serta ramalan cuaca. Berkat GPS built-in dengan dukungan untuk GLONASS, Galileo, dan Beidou, pengguna tidak perlu bergantung pada smartphone untuk pelacakan rute yang akurat.

Realme Watch T1 tahan air hingga 50 meter dan dilengkapi dengan baterai 228mAh untuk menawarkan daya tahan hingga tujuh hari. T1 juga mendukung pengisian cepat, dan adaptor yang disertakan diklaim dapat mengisi penuh baterai hanya dalam 35 menit.

Watch T1 memiliki rangka baja tahan karat, dengan tali yang terbuat dari silikon atau kulit, tergantung pada versi yang Anda pilih. Wearable ini hadir dalam warna Hitam, Hijau, dan Hitam Mint, dengan teks “Dare To Leap” pada tali pengikatnya.

Realme Watch T1 dibanderol dengan harga CNY699 atau setara Rp1,5 juta dan akan siap untuk pre-order di China hari ini, dengan penjualan dimulai dari 1 November.

Artikel Terbaru