spot_img
BerandaAppsFitur Gaming Assistant Bekali Gamer Bermain Maksimal

Fitur Gaming Assistant Bekali Gamer Bermain Maksimal

-

Jakarta, Selular.ID – Hadirnya fitur Gaming Assistant pada smartphone bisa membuat para pengguna fokus pada kemenangan dan untuk bersenang-senang. Tanpa harus khawatir adanya gangguan seperti notifikasi pesan atau telepon yang masuk, karena bisa diblokir. Sebelum anda bermain game di smartphone.

Game Assistant adalah fitur pengaturan untuk mengontrol secara optimal yang bernama Game Space, Game Asisstant yang akan dicoba Tim Selular adalah fitur yang dimiliki oleh OPPO. Fitur yang bernama Game Space ini di kembangkan oleh OPPO sampai pada seri terbaru Color OS.

Smartphone OPPO yang sudah support Color OS 11 seperti Reno6, A16,dan juga Find X3. Cara Mengaktifkan fitur Game Space yaitu dengan  Masuk ke [Pengaturan] > [Game Space] > lalu geser untuk Mengaktifkannya Game Asisstant tersebut.

Terdapat berbagai jenis fasilitas yang ditawarkan oleh Fitur Gaming Asisstant dari Aplikasi Gamespace, diantaranya Pengguna bisa mengatur panggilan, pesan dan notifikasi. Apabila anda mengaktifkan “Blok Notification” pada Gaming Asisstant maka saat pengguna menggunakan OPPO ini untuk memainkan game maka tidak akan ada tampilan notifikasi  atau bahkan suara saat diputar bailk di layar horizontal dan vertikal.

Fitur untuk menampilkan Smart Slide Bar disamping layar saat Anda bermain game. Smart Slide Bar ini bisa mempermudah multi-tasking pengguna karena fitur ini bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi atau alat favorit dengan lebih cepat.

Baca juga :  Kolaborasi Free Fire dengan Sony Pictures Hadirkan Karakter Venom

cara smart slide bar

Selain adanya mode “Blok notifikasi” terdapat juga mode Hyperboost, dapat mengelola game dengan cerdas, mode ini akan otomatis mendeteksi game yang kita miliki untuk terintegrasi ke dalam fitur Game Space, dan langkah optimisasi akan meyesuaikan game yang relevan.

Baca juga :  Kolaborasi Free Fire dengan Sony Pictures Hadirkan Karakter Venom

kinerja smartphone untuk gaming

Game Space juga memiliki, mode performa berguna untuk mengontrol kinerja, terdapat tiga mode kinerja Kinerja Tinggi, bisa meningkatkan kualitas gambar dalam permainan. Tetapi konsumsi daya juga terkuras dengan cepat. Mode seimbang dapat menyesuaikan keseimbanagan kinerja dan konsumsi daya, yang terakhir mode konsumsi daya rendah, kebalikan dari Mode kinerja tinggi, pada mode ini kualitas yang dihasilkan gambar game lebih rendah ini digunakan untuk bermain game lebih lama.

spot_img

Artikel Terbaru