spot_img
BerandaSmartphoneDilaporkan Meluncur November, Xiaomi Redmi Note 11 Series Kantongi Chipset Dimensity 920

Dilaporkan Meluncur November, Xiaomi Redmi Note 11 Series Kantongi Chipset Dimensity 920

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro dilaporkan bakal membawa pengisian daya sebesar 120W untuk model Pro. Menurut sumber terbaru perangkat ini siap dirilis pada 11 November mendatang.

Berdasarkan bocoran terbaru, perangkat itu kabarnya akan membawa spesifikasi layar OLED 120Hz dan chipset Dimensity 920, RAM 6GB, dengan penyimpanan 128GB atau RAM 8GB untuk model Note 11 Pro, dengan opsi  penyimpanan 128GB atau 256GB, dan isunya perangkat ini dijual  muial $248 atau setara Rp3,4 jutaan.

Spesifikasi lain yang disebutkan termasuk speaker stereo JBL, NFC, kamera utama 108MPdan selfie 16MP.

Sedangkan untuk varian Redmi Note 11, dilaporkan membawa layar LCD 120Hz, dengan Dimensity 810, RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB. Sedangkan harga  jualnya diperkirakan mulai $186 atau sekitar Rp2,6 jutaan.

Seperti saudara kandungnya yang lebih besar, Redmi Note 11 juga mendapat baterai 5.000 mAh, tetapi pengisian daya dibatasi pada 33W. Kamera utama diduga juga bakal kelas kakap yaitu 50MP di bagian belakang dan selfie 13MP.

Tentu jika benar perangkat ini akan duluncurkan November mendatang, perangkat ini tak dipungkiri juga sebagai salah satu penentu performace Xiaomi  di penghujung 2021.

Sekedar informasi, Xiaomi kini sudah menjadi brand dunia yang sukses, berdasarkan laporan firma analis Canalys pada kuartal dua menyebut pabrikan smartphone asal Tiongkok tesebut  kini menjadi brand terbesar kedua di dunia.

Data tersebut menunjukan brand tersebut  naik satu peringkat dari kuartal pertama. Ini adalah kali pertama Xiaomi  memegang posisi setinggi ini.

Kemudian berdasarkan laporan ini juga mencatat, Apple menggeser slot ke posisi ketiga. Slot tempat pertama, keempat, dan kelima tetap tidak berubah, dengan masing-masing ditempati oleh Samsung, Oppo, dan Vivo.

Meskipun Xiaomi telah membuat langkah luar biasa baru-baru ini, tidak diragukan lagi bahwa keluarnya Huawei dari lima besar brand ponsel global, membuat Xiaomi mendapatkan keuntungan dari Huawei.

Artikel Terbaru