spot_img
BerandaNewsMarket UpdateCanalys: Honor Duduki Top Ke-3 Pembuat Smartphone Pada Q3 2021 di Cina

Canalys: Honor Duduki Top Ke-3 Pembuat Smartphone Pada Q3 2021 di Cina

-

Jakarta, Selular.ID – Honor sekarang menjadi produsen smartphone Top 3 di China, Canalys mengungkapkan dalam laporan terbarunya. Menurut data lembaga penelitian untuk Q3, perusahaan yang baru independen membawa pengguna Huawei, dan berhasil mengirimkan 25% lebih banyak ponsel daripada sebelum dipisahkan. Dua tempat teratas tetap ditempati oleh vivo dan Oppo, tetapi mantan sahabat karib Huawei sekarang lebih dekat dari sebelumnya ke tempat mereka.

Apple adalah pemenang terbesar di Q3 dibandingkan tahun lalu dengan harga yang relatif tidak berubah dari seri iPhone 13 meningkatkan pengiriman bersih dan pangsa pasarnya. Satu dari setiap sembilan ponsel, yang dijual antara Juni dan September, adalah iPhone.

Pasar secara keseluruhan menurun meskipun dengan pembuat di luar 5 besar kehilangan lebih dari setengah dari pengiriman mereka dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Total penjualan mencapai 78,8 juta, turun 5% YoY.

Harapan untuk pasar China ke depan tidak bagus, kata Canalys. Perusahaan diganggu oleh kekurangan chipset, serta masalah rantai pasokan lainnya, sehingga akan sangat sulit untuk mengukir volume dan pendapatan tambahan dari pasar yang sudah jenuh.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru