spot_img
BerandaDevicesTabletWujud Xiaomi Mi Pad 5 Versi Global Beredar

Wujud Xiaomi Mi Pad 5 Versi Global Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Tablet Mi Pad 5 besutan Xiaomi telah meluncur pada 10 Agustus di China. Video unboxing yang diyakini sebagai Mi Pad 5 versi global kini beredar ke publik. Xiaomi memiliki peluncuran yang dijadwalkan pada 15 September,salah satu produk yang akan diumumkan pada acara global tersebut adalah Mi Pad 5/Pad 5.

Meskipun masih belum ada konfirmasi bahwa tablet tersebut akan diluncurkan pada hari itu, namun dapat memastikan bahwa tablet baru tersebut memang akan dirilis secara global berkat video unboxing yang telah diunggah di internet.

Video itu diunggah di Instagram oleh toko Belarusia NSV.by. Toko itu juga memasang posting di platform media sosial yang mengatakan Mi Pad 5 sekarang tersedia untuk pre-order. Dalam video yang diposting ulang di Twitter oleh Xiaomiui, terlihat Xiaomi Pad 5 akan datang dalam kotak putih seperti varian China. Namun, kotak ini jauh lebih tebal daripada yang dijual di China, berkat aksesori yang disertakan seperti pengisi daya dan kabel USB.

Tablet menunjukkan beberapa spesifikasi seperti resolusi WQHD+, kecepatan refresh 120Hz, speaker quad, prosesor Snapdragon 860, dan baterai sel ganda 8720mAh. Video tersebut juga menunjukkan bahwa versi global Mi Pad 5 akan tersedia dalam warna putih dan hitam.

Baca Juga:Waktu Peluncuran dan Tampilan Xiaomi Mi Pad 5 Terungkap

Toko telah memasang label harga BYN 1199 ($ 479) pada tablet ini. Video menunjukkan bahwa Mi Pad 5 versi global tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Toko online tersebut mematok Mi Pad 5 varian RAM 6 GB + 128 GB dengan harga 479 dolar AS atau Rp 6,8 juta.

Harga ini jauh lebih tinggi dibandingkan banderol 1.999 yuan atau Rp 4,4 juta di China. Namun kita perlu menunggu peluncuran global dari Xiaomi untuk mengetahui apakah banderol di atas merupakan harga resmi atau tidak.
Saat diluncurkan di China, Xiaomi Mi Pad 5 dibekali prosesor Snapdragon 860, sementara Mi Pad 5 Pro dan Mi Pad 5 Pro 5G ditenagai Snapdragon 870.

Artikel Terbaru