spot_img
BerandaNewsVivo Y21s Buka PO di Indonesia

Vivo Y21s Buka PO di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan seri V, Vivo mengumumkan produk baru di seri Y, lini terjangkaunya. Adalah Vivo Y21s yang diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya untuk aktivitas sehari-hari lebih menyenangkan dalam satu device dengan harga yang terjangkau.

Meluncur dengan harga Rp2.799.000, Vivo Y21s sudah bisa didapatkan melalui program Pre-Order secara eksklusif di Shopee.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan Vivo Y21s menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mendukung semua aktivitas harian mereka.”

Vivo Y21s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman.

Handset terbaru menawarkan berbagai teknologi terkini, diantaranya fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM, 50MP Night Camera, tampilan Trendy Slim Design, 5000mAh + 18W FastCharge, serta memori internal besar 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

“Dengan mengaplikasikan teknologi terbaru, desain yang tampil menawan dan elegan, kualitas fotografi terbaik, serta performa tinggi, Vivo Y21s hadir sebagai smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur flagship dan harga terjangkau, untuk berikan kemudahan sekaligus meningkatkan produktivitas konsumen” tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Perangkat dilengkapi dengan fitur flagship terkini 4GB+1GB Extended RAM untuk menghadirkan pengalaman multitasking yang baik lancar dan tanpa gangguan, serta meningkatkan produktivitas pengguna. Selain itu ponsel juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal yang besar dengan 128GB ROM. Namun, konsumen tidak perlu khawatir akan kehabisan memori penyimpanan karena memori bisa diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Baca juga :  Xiaomi Redmi K50 Pro+ Usung Snapdragon 898?

Ponsel membawa kamera belakang dengan resolusi tinggi sebesar 50MP Night Camera yang dapat menangkap hasil foto dan video dengan hasil terbaik. Dukungan fitur Super Night Mode dan Super Night Selfie menghasilkan gambar yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan malam hari ataupun minim cahaya. Selain itu, fitur Eye Autofocus dapat membantu pengguna mengunci fokus mata ataupun objek lainnya pada gambar sehingga menghasilkan foto atau video yang detail dan tajam.

Baca juga :  GTA: The Trilogy Remaster Meluncur Awal 2022, Bisa Dimainkan di Ponsel Android!

Y21s mengusung Trendy Slim Design dengan dua varian warna yaitu, Midnight Blue serta warna Pearl White.

Vendor menyematkan baterai berkapasitas besar 5000mAH, dengan dukungan pengisian daya 18W FastCharge. Konsumen tidak perlu khawatir ditengah kesibukannya baterai akan cepat habis dan menunggu pengisian daya yang lama, karena baterai yang disematkan dapat bertahan seharian penuh dan dapat terisi dengan cepat.

Pre-Order dan Paket Penawaran

Konsumen sudah bisa mendapatkan Vivo Y21s melalui program Pre-Order mulai dari 5 September 2021 sampai dengan 9 September 2021 secara eksklusif di Shopee. Setiap pembelian Vivo Y21s, konsumen bisa mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 138GB setahun hanya dengan cukup mengisi pulsa Rp40.000 per bulan.

Selain itu setiap pemesanan Vivo Y21s pada masa Pre-Order konsumen juga bisa mendapatkan free gift vivo Color Earphone, JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari, serta promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee. Syarat dan ketentuan berlaku.

spot_img

Artikel Terbaru