Treadmill Xiaomi MIJIA Bisa Tersambung ke Smartphone

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi resmi mengumumkan kehadiran beberapa produk ekosistem pintar terbaru. Salah satunya adalah Treadmill MIJIA.

Treadmill MIJIA adalah treadmill pertama Xiaomi yang diluncurkan di bawah merek MIJIA. Treadmil ini mengadopsi desain lipat minimalis, sehingga mudah disimpan. Menawarkan kemudahan, treadmill bisa dilipat dengan cepat. Saat dilipat, tebalnya hanya 19,2 cm dan ada roller untuk memindahkannya ke tempat penyimpanan.

Perangkat ini juga memiliki area lari yang besar 480mm x 250mm, memudahkan pengguna untuk berlari dengan lebih mulus dan nyaman. Sabuk lari karet lembut meningkatkan gesekan dan ketahanan, dan secara efektif melindungi lutut dari cedera.

Selain itu, ia memiliki motor torsi tinggi sekitar 1,25HP dan tingkat kebisingan rendah. Sambil mengeluarkan daya bergelombang secara stabil, ini sangat mengurangi kebisingan saat berlari.

Treadmill MIJIA juga mendukung pengaturan kecepatan secara cerdas dari smartphone dan pelatih pribadi untuk berolahraga di dalam rumah.

Pengguna juga bisa mengintegrasikan perangkat wearable dan memulai treadmill. Setelah terintegrasi, pengguna bisa memonitor detak jantung, dan memantau sesi latihan mereka.

Di latihan berikutnya, pengguna tidak perlu menautkan wearable devices dan treadmil secara manual. Cukup mulai treadmill untuk secara otomatis mengaktifkan wearable devices untuk masuk ke mode latihan, menyinkronkan data deteksi, dan data keseluruhan secara real-time.

Bahkan perangkat ini dapat secara cerdas menyesuaikan kecepatan melalui data detak jantung untuk mempertahankan zona detak jantung terbaik.

Menariknya lagi, treadmill Mijia juga mendukung smart connecting dengan seluruh rumah, termasuk produk pintar seperti TV, AC, pembersih udara, dan speaker, yang dapat dapat memberikan lingkungan latihan yang lebih nyaman.

Treadmill MIJIA dibanderol dengan harga 2.499 yuan (Rp 5,5 jutaan) dan akan dijual secara resmi mulai 27 September di China. Pembeli juga akan mendapatkan Mi Band 6 NFC secara gratis selama periode terbatas.