spot_img
BerandaDevicesTerus Bertumbuh, Realme Mulai Kuasai Pasar India, Polandia dan Italia

Terus Bertumbuh, Realme Mulai Kuasai Pasar India, Polandia dan Italia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme kini telah melampaui 100 juta penjualan global, dan menjadi merek ponsel dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menurut Strategy Analytics. Dan pabrikan smartphone asal China itu percaya dapat mencapai 200 juta penjualan lebih cepat yang ditargetkan pada tahun 2022.

Madhav Sheth, selaku Vice President Realme sekaligus CEO Realme India dan Eropa menceritakan jika 2021 menjadi tahun yang menetukan secara global.

“Di India, tujuan kami menjadi merek smartphone Top 2, dan merek No. 1 di pasar online. Di Eropa, kami sudah menjadi Top 3 di Polandia dan menargetkan Top 1 dalam satu setengah tahun ke depan. Di Italia, kami sudah berada di Top 5 di Q2, 2021, menurut Canalys,” terangnya.

Strategi Realme untuk terus menjadi yang tedepan bakal ditempuh melalui dengan membangun ekosistem gaya hidup cerdas, terhubung, dan trendi bagi kaum muda.

“Sebagai bagian dari strategi 1+5+T, kami baru-baru ini memperluas portofolio AIOT kami melalui Realme Book (Slim), dan hari ini kami bersemangat untuk menghadirkan pengalaman terbaik dengan Realme Pad dengan bodi tertipis di segmennya. Baik itu profesional yang bekerja jarak jauh, ataupun pelajar yang menempuh pendidikan secara online,” terang Madhav.

Sebelum itu Realme juga telah mengawalinya dengan portofolio smart wearable “Kami juga berencana untuk menghadirkan produk-produk Realme TechLife yang unik dan disruptif seperti penyedot debu robot, TV stick, dan lain sebagainya.  Setidaknya satu lagi produk 5G siap diluncurkan pada kuartal berikutnya. Nantikan kejutan lainnya,” tandasnya.

Baca juga :  Rekomendasi 4 Smartphone Premium Terkini, Harga mulai Rp8 Jutaan

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Palson Yi, menjelaskan bahwa dari 100 juta capaian penjualan secara global, pengguna terbesarnya ada di India. Sedangkan di Indonesia ada lebih dari 11 juta pengguna.

Baca juga :  Rekomendasi 4 Smartphone Premium Terkini, Harga mulai Rp8 Jutaan

Kemudian penjualan produk AIoT Realme pun laris manis di tanah air, berdasarkan pernyataan Palson ada sebesar 193% pada periode Januari hingga Agustus 2021. Data dari pencatatan Realme ini merupakan hasil komparasi dari Januari-Agustus 2020 lalu.

Pertumbuhan penjualan produk AIoT per kuartal meningkat sebesar 1377% selama kuartal satu 2020 hingga kuartal dua 2021. Realme juga berambisi akan meningkatkan lebih banyak penjualan produk AIoT di akhir kuartal ke-3 tahun ini.

spot_img

Artikel Terbaru