spot_img
BerandaNewsRumourSnapdragon 898 Terima Skor Geekbench

Snapdragon 898 Terima Skor Geekbench

-

Jakarta, Selular.ID – Snapdragon 898 yang saat ini juga menjadi topik hangat yang diperbincangkan, rupanya telah mendapatkan skor di platform Geekbench.

Dengan skor 720 untuk single-core dan 1919 untuk multi-core, Snapdragon 898 tampaknya menjadi yang teratas dalam persaingan sengit ini. Jika kita menggunakan benchmark Geekbench untuk multi-core, Snapdragon 898 akan memiliki kemenangan yang nyaman atas yang lain. Di antara spesifikasi lainnya adalah arsitektur Bagian 3400 ganda, dan GPU Adreno 730. Namun, versi run-point saat ini sama dengan SM8350 asli.

Selain itu, chipset Snapdragon 898 memiliki total 8 inti, dan untuk saat ini, frekuensi utama tampaknya hanya 1,78Ghz.

Pembocor Digital Chat Station memprediksi bahwa angka-angka tersebut dipastikan bakal meningkat segera usai produksi massal dimulai.

Dengan perbaikan yang radikal ini, diharapkan konsumsi daya juga berada di sisi yang lebih tinggi

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, produksi akan dibagi antara Samsung dan TSMC, dan nampaknya varian Plus dari prosesor Snapdragon 898 akan memasuki pasar pada awal kuartal kedua tahun 2022.

Telah dikonfirmasi bahwa chipset akan diproduksi menggunakan proses 4nm Samsung dan akan memiliki peningkatan kinerja 20%.

Vivo disinyalir akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 898. Beberapa merk smartphone memang dikabarkan bakal menjadi yang pertama menggunakan chipset besutan Qualcomm terbaru ini, yakni salah satunya series Lenovo Legion 3 Pro.

Lenovo dikabarkan tengah menyiapkan smartphone gaming teranyarnya yang ditenagai Snapdragon 898, dan itu ialah Lenovo Legion 3 Pro.

Selain disokong oleh chipset tersebut, series Lenovo Legion 3 Pro juga dikatakan akan hadir dengan teknologi mutakhir lainnya seperti standard RAM LPDDR5X terbaru. Perangkat tersebut kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone gaming dengan CPU 898. Lantas, siapakah yang benar-benar menjadi yang pertama menggunakan chipset terbaru Snapdragon ini? Kita pantau saja terus update selanjutnya.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru