spot_img
BerandaDevicesTabletSamsung Galaxy Tab A8 2021 Diperkirakan Harga Jualnya Kurang Dari 4 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A8 2021 Diperkirakan Harga Jualnya Kurang Dari 4 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Render CAD dari Samsung Galaxy Tab A8 2021 yang akan datang baru-baru ini bocor, dan sekarang spesifikasi perangkat telah muncul. Pembocor gadget, Yogesh Brar (via 91Mobiles) memberikan informasi bahwa handset tablet terbaru Samsung ini mungkin bakal dilengkapi prosesor Snapdragon.

Menurut keterangan rahasia yang ia dapat, Galaxy Tab A8 2021 akan hadir dengan panel layar TFT 10,4 inci. Layar akan mendukung resolusi Full-HD, dan tentu harapanya juga memiliki kecepatan refresh tinggi. Lalu disebut-sebut perangkat ini akan ditenagai oleh SoC Snapdragon, namun chipset pastinya belum diketahui secara pasti.

Lalu salah satu varian dari Galaxy Tab A8 2021 kemungkinan akan datang dalam pilihan RAM 3GB, RAM 4GB. Ini akan dipasangkan dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 128GB dan akan menggunakan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab A8 2021 sebelumnya dikabarkan hadir dengan bezel tebal. Dan hanya menampilkan satu kamera di bagian belakang. Dan memiliki pengaturan quad-speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

Dan perangkat ini juga dilengkapi dengan aneka port mulai dari jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C di bagian bawah. Sedangkan untuk keamanan, Tablet ini memiliki pemindai sidik jari yang diletakan di bagian samping.

Meski bocoran dari Galaxy Tab A8 2021 telah beredar luas, Samsung masih enggan menjawab kebenaran dari perangkat tersebut, dan mengkonfirmasi tanggal peluncuran dan ketersediaan tablet itu.

Baca juga :  Menarik! Realme Bawa Jajaran Perangkatnya ke Warna Neo Green

Namun, mengingat perangkat tersebut sudah bocor berkali-kali dengan peningkatan spesifikasi di dalamnya, para pengamat gadget memperkirakan Galaxy Tab A8 2021 akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang dengan harga prediksi dikisaran $271, atau sekitar Rp3,8 jutaan.

spot_img

Artikel Terbaru