spot_img
BerandaNewsRumourRender Xiaomi 11T Beredar ke Publik

Render Xiaomi 11T Beredar ke Publik

-

Jakarta, Selular.ID – Baru – baru ini informasi menyebutkan bahwa Mi 11T dijadwalkan akan diumumkan pada 23 September di acara peluncuran global. Dan mendekati waktu peluncuran, render dari smartphone Xiaomi tersebut telah beredar di Twitter. Adalah Leaker berinisial Snoopy baru saja memberikan render case bagian belakang dan depan dari 11T series. Seri baru premium Xiaomi ini memiliki layar dengan punch-hole yang diletakkan pada bagian atas tengah.

Render menampakkan bezel tipis yang mengelilingi layar Xiaomi 11T. Kita dapat menemukan tombol volume dan power di bagian kanan. Menurut XDA Developers, tombol power ini terintegrasi dengan sensor sidik jari. leaker mengklaim bahwa render yang dibagikan bersumber dari pihak produsen resmi. Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera yang tersusun secara vertikal. Ketiga kamera belakang ini ditempatkan pada modul berbentuk persegi panjang.

Seperti diketahui Mi 10T diluncurkan pada 30 September tahun lalu, sejauh ini tidak ada perbedaan tanggal sepertinya. Sumber lain mengatakan tanggalnya cukup pasti, namun kemungkinan perubahan terjadi karena keadaan yang tidak terduga.

Peluncuran global harus diikuti oleh pengumuman individu di negara-negara seperti India, Indonesia, dan Nigeria. Ini semua adalah pasar tempat seri Mi 10T diumumkan, dan diharapkan seri Mi 11T akan diluncurkan di pasar-pasar tersebut.

Baca Juga:Waktu Peluncuran Xiaomi Mi 11T Terungkap

Spesifikasi yang bocor telah mengungkapkan bahwa Mi 11T akan memiliki layar 120Hz yang lebih rendah dari kecepatan refresh 144Hz dari pendahulunya. Namun, layarnya dikatakan OLED kali ini dan bukan LCD. Juga telah dilaporkan bahwa Mi 11 T akan memiliki tiga kamera belakang 64MP dan prosesor MediaTek. Sementara untuk Mi 11T Pro diperkirakan bakal rilis dengan layar OLED 120Hz, chipset Snapdragon 888, baterai 5.000 mAh serta dukungan pengisian cepat 120W.

Sebagai informasi Xiaomi 10T  hadir melalui dua pilihan warna yakni Lunar Silver dan Cosmic Black, saat peluncuran Mi 10T dijual seharga Rp5.999 juta (RAM 8/128 GB) dan Mi 10T Pro berbandrol Rp6.999 juta (RAM 8/256 GB).

spot_img

Artikel Terbaru