spot_img
BerandaNewsOlymp Trade Tantang Trader di Turnamen Super 7

Olymp Trade Tantang Trader di Turnamen Super 7

-

Jakarta, Selular.ID – Olymp Trade merupakan platofrm trading saham online yang hadir 7 tahun lalu. Platform ini paling banyak dicari dan cepat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Pasalnya Olymp Trade membantu pengguna membeli saham  dengan cara yang praktis, yakni secara online, sehingga bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun.

Di 7 tahun pencapaian-nya, Olymp Trade akan menggelar sebuah turnamen trading unik, tantangan Super 7. Menurut perwakilan Olymp Trade, para pedagang platform bisa membuktikan kekuatan super mereka dan memenangkan hadiah.

Acara yang digelar Olymp Trade kali ini disebut-sebut belum pernah diadakan. Tema utamanya adalah keajaiban angka 7. Sejalan dengan ini, acara akan diadakan tujuh hari, mulai 22 September dan berakhir 28 September.

Jelasnya, tantangan Super 7, inilah tantangan trading selama sepekan, di mana tiap satu hari ditujukan untuk salah satu dari 7 fitur utama Olymp Trade yang semuanya disebut 7 artefak ajaib. Ketika trader menyelesaikan tantangan, mereka akan memperoleh Batu Permata yang akan dikonversi menjadi hadiah.

“Masing-masing hari akan ditujukan untuk salah satu fitur utama di platform Olymp Trade, yang diwakili oleh salah satu dari 7 Artefak ajaib. Para trader adalah pahlawan super Olymp Trade, mereka akan mendapat tawaran beberapa tantangan untuk membuktikan kekuatan super mereka. Setelah menyelesaikan tugas tertentu, mereka akan memperoleh Batu Permata ajaib,’’terang perwakilan Olymp Trade.

Kemudian Batu Permata akan dikonversi menjadi kode bonus, XP, dan transaksi bebas risiko. Jadi siapa saja yang ambil bagian dalam tantangan dan memperoleh setidaknya Batu Permata dijamin dapat hadiah.

Yang terpenting adalah, dengan Batu Permata trader akan dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah uang tunai di akhir Tantangan Super 7. Di sini Batu Permata akan berfungsi sebagai token. Semakin banyak Batu Permata yang diperoleh trader, semakin besar peluang memenangkan hadiah besar.

Para pemenang akan dipilih secara acak melalui 50 penarikan undian dengan total hadiah 300 ribu dolar, dan hadiah individu senilai 250 sampai 32 ribu dolar. Undian ini akan disiarkan secara langsung 30 September. Di akhir Tantangan, ada undian berhadiah total 300 ribu dolar.

Baca Juga:Gegara Elon Musk dan Jack Dorsey, Saham Signal Terbang Tinggi

Sebagai informasi, tahun 2021 bukanlah tahun yang mudah. Tahun ini adalah sebuah tantangan. Olymp Trade menyambut tantangan ini dan telah meningkatkan performanya ke level berikutnya.

Sejauh ini Olymp Trade telah dipercaya 25 juta trader seluruh dunia dengan 30 juta transaksi dilakukan tiap bulan di platform, 8 juta dolar dibayarkan tiap bulan, dan perputaran dana bulanan sebesar 150 juta dolar. Selain itu, Olymp Trade hadir di 134 negara.
Berbicara soal produk, Olymp Trade baru saja meluncurkan produk terobosan, Stock Price Trades (harga perdagangan saham).

 

spot_img

Artikel Terbaru