spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingHP Rilis Laptop 2-in-1 HP Spectre x360

HP Rilis Laptop 2-in-1 HP Spectre x360

-

Jakarta, Selular.ID – HP meluncurkan perangkat laptop barunya yang berjuluk HP Spectre x360. Laptop berdesain 2-in-1 ini memiliki layar berukuran 16 inci dan sudah menjalankan platform Intel Evo.

HP Spectre x360 menawarkan layar 16 inci dalam desain 2-in-1, yang berarti memungkinkan layar untuk dilipat dan bisa dijalankan sebagai perangkat tablet.

Layarnya memiliki rasio aspek 16:10 dan menggunakan panel OLED yang sudah mendukung resolusi UHD. Tampilan gambarnya dijamin bakal lebih jernih.
Dari sektor Laptop ini berjalan pada prosesor Intel Core i7 dan i5 Generasi ke-11, yang mana merupakan prosesor. Sementara pengolahan grafisnya mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 3050.

Baca Juga:HP Dukung Kreator dengan Mentorship Project

Pada bagian depannya terdapat kamera 5 MP. Untuk konektivitasnya sudah mendukung Wi-Fi 6E dan memiliki Network Booster built-in dengan Bluetooth 5.2. HP mengklaim laptop anyarnya ini mampu menyediakan durasi pakai sekitar 17 jam masa pakai baterai, tetapi mereka tidak menyebutkan ukuran baterai dari laptop ini.

HP Spectre x360 tersedia seharga USD 1639 di AS atau setara dengan Rp 23 jutaan. Laptop ini rencananya akan dikirimkan pada konsumen mulai Oktober 2021.

 

 

 

Baca juga :  Ini Laptop Perdana Acer yang Terbuat dari Bahan Daur Ulang
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Resmi MacBook Pro 2021 Gunakan Chip Baru