spot_img
BerandaAksesorisHeadphone Apple Beats Studio3 Edisi Spesial Meluncur

Headphone Apple Beats Studio3 Edisi Spesial Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Apple resmi mengumumkan sebuah headphone Beats Studio3 edisi terbatas yang dirancang dalam kemitraan dengan Samuel Ross, perancang busana terkenal asal Inggris yang dikenal karena menciptakan label ikonik A-COLD-WALL.

Tentu saja, headphone baru ini diberi nama sesuai label andalan desainer tersebut. Headphone Beats Studio3 A-Cold-Wall ini belum memiliki tanggal rilis, tetapi perangkat ini akan tersedia seharga USD 350 (Rp 5 jutaan), harga yang sama dengan yang Anda bayar untuk headphone Beats Studio3 lainnya.

Beats Studio3 A-Cold-Wall edisi terbatas ini menampilkan palet warna abu-abu berbintik yang menutupi headphone dan bantalan telinga, serta logo braket A-COLD-WALL.

Kemasannya dirancang dengan serat kayu yang didaur ulang atau diklaim bersumber dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab.

Dari segi spesifikasi, sama sekali tidak ada perbedaan antara headphone Beats Studio3 A-Cold-Wall dan model biasa. I

Ini berarti headphone tersebut telah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling dan efisiensi baterai yang tinggi berkat chip Apple W1.

Berbicara tentang baterai dan daya tahan, perangkat ini menawarkan masa pakai baterai hingga 22 jam dengan ANC aktif, atau hingga 40 jam dengan ANC Murni dinonaktifkan.

Baca juga :  AirPods 3 Meluncur November 2021?

Headphone edisi terbatas Beats Studio3 A-Cold-Wall telah terdaftar di situs web Apple, tetapi untuk saat ini belum dapat dipesan.

Baca juga :  Jika AirPods Pro dan AirPods Max Hilang Bakal Bisa Dilacak
spot_img

Artikel Terbaru