spot_img
BerandaBuyer's GuideEdar di Indonesia, Ponsel Nokia C20 Dijual Rp1 Jutaan

Edar di Indonesia, Ponsel Nokia C20 Dijual Rp1 Jutaan

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan Nokia G20 dan Nokia G10 di Indonesia, HMD Global tancap gas dengan mengumumkan kehadiran smartphone seri C terbaru, Nokia C20.

Dijual kurang dari Rp2 juta, ponsel mengusung desain khas Nordik yang simpel dan fungional, serta dirancang dengan kualitas, masa pakai baterai seharian, Android 11 (Go edition), serta pembaruan keamanan tiap kuartal.

Mewakili satu dari tiga seri smartphone berbeda yang diperkenalkan (Seri X, Seri G dan Seri C), Nokia C20 menjadikan teknologi smartphone lebih mudah diakses. Konsumen pun bebas khawatir berkat harga yang terjangkau dan dua tahun pembaruan keamanan gratis sebagai standar.

Chief Marketing Officer HMD Global Stephen Taylor mengatakan, “Nokia C20 merupakan pendatang yang paling menarik pada Nokia Seri C. Menjadi yang utama bagi kami untuk menciptakan sebuah smartphone yang benar-benar berkualitas, dengan tampilan indah dan dapat menjadi andalan keluarga. Kami melengkapi Nokia C20 dengan sejumlah fitur-fitur fantastik, dan dengan menjalani program pengujian kami yang ketat, artinya ponsel ini mampu bertahan dari sisi waktu dan penggunaan sehari-hari.”

Dengan kamera depan dan belakang 5MP, pengguna tak perlu khawatir kehilangan momen berharga, bahkan dalam kondisi minim cahaya. LED flash di depan dan belakang memungkinkan pengguna mengabadikan momen penting tersebut, mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjadikan hasil foto dan swafoto Anda tampil cerah.

Baca juga :  Vivo X70 Pro Mulai Tersedia Offline

Gabungan antara baterai 3000mAh[ii] dengan layar lebar 6,5” HD+ memungkinkan pengguna menghibur seluruh keluarga sepanjang hari, tanpa mengkhawatirkan baterai – untuk memainkan podcast, menonton film klasik atau mendengarkan musik favorit.

Dengan dukungan 4G yang cepat, pengguna bisa berkomunikasi tatap muka dengan keluarga, bahkan ketika sedang bepergian. Dengan prosesor Octa-core dan sistem operasi terbaru, Nokia C20 bisa diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

Baca juga :  Xiaomi Tambah Varian Redmi Note 10S dan 5G

Keandalan adalah standar

Sebuah ponsel yang handal memerlukan sistem operasi yang dapat diandalkan setiap hari. Android 11 (Go edition) menjadikan pengguna lebih cepat dan lebih mudah ketika membuka aplikasi dan store, mencari dan berbagi foto dan video. Dengan pembaruan keamanan tiap kuartal selama dua tahun dan fitur keamanan tambahan, pengguna mendapat jaminan yang ada di dalam ponsel akan tersimpan dengan aman.

Dibuat khusus untuk penggunaan yang lebih lama

Seperti pada umumnya rancangan dari Nordik, Nokia C20 tak hanya hadir dengan tampilan menawan, namun juga dirancang dengan material berkualitas dan melalui beberapa pengujian. Dengan bahan polikarbonat yang kuat dalam pilihan warna Sand dan Dark Blue.

Nokia C20 telah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Sand dan Dark Blue dengan harga Rp1.499.000 (2/16) di erafone dan peritel terdekat serta di Nokia.com dan Nokia Mobile official store di e-commerce seperti Shopee & Tokopedia.

spot_img

Artikel Terbaru