spot_img
BerandaTipsCara Menambahkan Ekstensi di Microsoft Edge

Cara Menambahkan Ekstensi di Microsoft Edge

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi browser pastinya sering digunakan untuk mencari informasi apapun di internet melalui perangkat mobile atau komputer. Lantas, aplikasi browser apa yang paling sering anda gunakan? Bagi pengguna setia perangkat Windows, pastinya sudah tidak asing dengan software browser bawaan Internet Explorer. Sekedar informasi, sejak 2015, Internet Explorer berganti nama menjadi Microsoft Edge.

Kebanyakan aplikasi browser memiliki segudang fitur menarik untuk membantu anda berselancar di internet. Misalnya menjelajahi web, memeriksa email, menonton video, dan banyak lagi.

Namun, terkadang pengguna browser menginginkan fitur yang tidak dimiliki oleh browser yang digunakan. Tapi, berkat dukungan extension pada browser, anda bisa mendapatkan beragam fitur yang tidak dimiliki browser anda.

Ada beragam ekstensi yang dapat anda gunakan pada browser anda. Misalnya melakukan screenshot layar YouTube, ekstensi yang membantu anda membuat dan menyimpan kata sandi ke situs web yang anda kunjungi, ekstensi yang memungkinkan anda menyinkronkan bookmark dengan browser lain, serta ekstensi yang dapat menyesuaikan bahasa.

Ekstensi ini juga bisa digunakan pada browser Microsoft Edge untuk perangkat komputer dan mobile. Apakah anda pengguna Microsoft Edge?

Kali ini tim Selular akan memberikan tips cara menambahkan ekstensi pada browser Microsoft Edge untuk PC/Laptop dan smartphone/tablet. Berikut cara menambahkan ekstensi pada browser Microsoft Edge untuk PC/Laptop dan smartphone/tablet.

  1. Pertama, pastinya anda harus buka software Microsoft Edge.

2. Kemudain buka Microsoft Edge Add-ons website.

3. Selanjutnya cari ekstensi yang anda inginkan.

4. Lalu klik Get.

5. Klik Add extension.

6. Setelah itu, akan muncul notifikasi bahwa ekstensi telah berhasil diinstal.

Artikel Terbaru