spot_img
BerandaDevicesBenQ GV30, Proyektor Portabel Dengan Dukungan 2.1 Channel Extra Bass

BenQ GV30, Proyektor Portabel Dengan Dukungan 2.1 Channel Extra Bass

-

Jakarta, Selular.ID – BenQ, dalam waktu dekat akan meluncurkan proyektor mini GV30. Perangkat ini disebut- sebut  proyektor portabel  pertama yang tersedia dengan audio Bluetooth 2.1-channel.

Teknologi ini menurut Conway Lee, Presiden BenQ Corporation menghadirkan bass ekstra, efek suara yang dalam, warna otentik dan kontras yang jelas untuk pengalaman sinematik asli di mana saja.

“Proyektor portabel memberikan pengalaman sinematik all-in-one yang menggabungkan streaming TV Android nirkabel dan audio multichannel Bluetooth yang kuat dengan mobilitas tinggi dan konektivitas serbaguna,” kata Conway Lee.

Proyektor Mini GV30 diungkapkan Conway Lee, menggunakan sistem audio 2.1-channel dengan driver high/ mid-range terpisah dan woofer khusus untuk bass resonansi, menghadirkan tekstur sinematik sejati untuk menonton film dan video.

Disetel oleh tim audio treVolo BenQ, sistem ini menggunakan ilmu akustik dan psikoakustik untuk menyeimbangkan sifat suara sinematik dan meningkatkan kedalaman, kejelasan, definisi, kehadiran, dan pencitraan bidang stereo.

“Proyektor Mini GV30, dengan Mode Bioskop, Game, Olahraga, dan Musik yang serbaguna, juga bekerja sebagai speaker Bluetooth portabel bertenaga baterai untuk menyediakan soundtrack yang kaya untuk gaya hidup aktif,” terang Conway Lee.

Selain Bluetooth, GV30 sepenuhnya bebas kabel, dengan TV Android bawaan untuk akses instan ke Google Play dan aplikasi streaming langsung, film, acara, olahraga, dan game, serta media sosial dan transmisi nirkabel dari perangkat iOS dan Android dan laptop

Proyektor ini didukung oleh CinematicColor, Gamut warna 709, GV30 baru, dengan kecerahan 300 ANSI lumens dan kejernihan HD 720p, dan GS50, menghadirkan visual dalam Resolusi Full HD 1080p dan 500 ANSI lumens dengan HDR, menawarkan inovasi BenQ melalui penyetelan yang cermat dan dedikasi profesional dalam presisi gambar, menghadirkan hasil yang nyata warna gambar realistis.

Baca juga :  Lengkapi Jajaran Perangkat IoT, Erajaya Bawa Smart IP Cam Terbaru Harga Rp300 Ribuan

Mode yang dirancang khusus seperti mode sinema dan mode siang hari menawarkan kontras yang cerah dan detail definisi tinggi yang presisi di lingkungan yang beragam, bahkan di bawah pencahayaan sekitar.

Baca juga :  Ini Laptop Perdana Acer yang Terbuat dari Bahan Daur Ulang

Disesuaikan untuk penikmat bioskop, desain elegan fungsional GV30 menyediakan rentang sudut proyeksi 135 yang lebar untuk penempatan serbaguna, menciptakan peluang baru untuk menampilkan konten yang dikurasi dan berbagi tren media sosial dengan cara yang dipersonalisasi secara unik.

“Dan membantu orang tua saat ini memanfaatkan waktu bersama anak-anak, GS50 dilengkapi dengan fitur luar ruangan dan keselamatan termasuk tahan air IPX2, perlindungan jatuh 2,3 kaki, dan perawatan mata untuk melestarikan kenangan abadi dari acara keluarga dengan hiburan modern yang terhubung, “ujar Conway Lee.

Baca Juga:BenQ Mobiuz EX2710S, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 165Hz

Proyektor portabel ini menawarkan daya tahan baterai yang besar untuk menikmati film fitur berdurasi penuh, sumber cahaya LED 30.000 jam, dan konektivitas universal ke perangkat pintar, laptop, konsol game, pemutar Blu-ray, dan media USB.

BenQ Indonesia akan meluncurkan proyektor pada tanggal 13 September 2021 secara exlusive launching Tokopedia.

spot_img

Artikel Terbaru