spot_img
BerandaBuyer's GuideBeli Vivo V21 Sekarang Bonus Headset Bluetooth

Beli Vivo V21 Sekarang Bonus Headset Bluetooth

-

Jakarta, Selular.ID – Mulai pekan ini, Vivo punya promo menarik untuk setiap pembelian Vivo V21. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone, kini bisa dapat bonus speaker bluetooth dan headset bluetooth.

“Kami senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap Vivo V21, oleh karenanya kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan smartphone dengan teknologi kamera terbaik dikelasnya, tampilan yang stylish, serta performa dan teknologi terkini untuk mendukung konsumen menangkap momen berharga melalui rangkaian promo pembelian yang sudah dimulai dari 18 September 2021 lalu,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo Indonesia menghadirkan Vivo 2in1 Special Promo mulai dari tanggal 18 September 2020. Konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Bluetooth Headset atau Bluetooth Speaker senilai hingga Rp399.000.

Pada kanal offline, promo ini berlaku di Vivo Store dan juga retail partner Vivo. Untuk kanal online, konsumen bisa mendapatkan promo ini melalui Vivo Official Online Store pada e-commerce partner Vivo.

Vivo juga menawarkan promo PayDay mulai dari 25-30 September 2021 pada Vivo Official Online Store pada e-commerce partner Vivo Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID dan Blibli.

Pada periode ini, konsumen yang membeli Vivo V21 dapat menerima hadiah langsung Vivo Wireless Sport Lite, paket bundling dengan Telkomsel dan voucher Link Aja senilai Rp100.000.

Baca juga :  Rekomendasi 5 Smartwatch Murah Dibawah Rp1 juta

Vivo V21 sendiri membawa spesifikasi terkini bagi mereka yang menginginkan perangkat terbaik di kelasnya dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas. Vivo V21 menawarkan kamera depan beresolusi 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menangkap foto dan video pada jarak jauh ataupun dekat dengan hasil yang jernih. Fitur 8GB+3GB Extended RAM untuk kelancaran multitasking tanpa gangguan dengan dua varian memori internal 128GB ROM dan 256GB ROM.

Baca juga :  Ponsel Oppo Anda Bermasalah? Manfaatkan Layanan Oppo Service Day!

Ultra Slim Design dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram yang memberikan pengalaman genggaman yang nyaman sepanjang hari. 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Serta teknologi NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk menduplikasi kartu akses, mengisi ulang kartu elektronik dan memudahkan konsumen dalam bertukar file.

spot_img

Artikel Terbaru