spot_img
BerandaVideoVideo: Unboxing Realme GT Master Edition 5G Resmi di Indonesia

Video: Unboxing Realme GT Master Edition 5G Resmi di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Dua hari lalu, series Realme GT Master Edition akhirnya resmi mendarat di Indonesia dalam ajang tahunan Realme Fan Festival 2021, yang digelar hari ini melalui live streaming di channel youtube Realme Indonesia.

Hadir dengan dua pilihan warna trendi dengan panel belakang yang berbeda, yakni Voyager Grey dan Daybreak Blue, smartphone 5G flagship killer yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans Realme ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu untuk versi 8GB + 256GB harga resminya Rp5.299.000, dan tersedia harga flash sale sebesar Rp4.999.000 melalui e-commerce Shopeee dan realme.com pada 22 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB.

Sedangkan untuk versi 8GB + 128GB, dibanderol dengan harga resmi Rp4.999.000, tetapi baru tersedia pada akhir September 2021 dengan  harga flash sale Rp4.699.000.

Realme GT Master Edition hadir dengan slogan “Mastery Beyond Speed” , yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau. Perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di Realme GT Master Edition.

Baca juga: Review realme GT Master Edition: Smartphone 5G Flagship Killer Terjangkau Rp4 Jutaan!

Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Di segmen unboxing smartphone kali ini, team Selular TV mengajak Anda untuk melihat langsung rangkaian isi yang terdapat di dalam kotak penjualan dari Realme GT Master Edition 5G Indonesia. Penasaran seperti apa detail paket yang ditawarkan oleh Realme melalui series GT Master Edition 5G ini? Langsung saja,  tonton video berikut ini.

Baca juga :  Video: SmartGuide Episode 25: Smartphone Rp3 Jutaan yang Andal Buat Gaming!
Baca juga :  Video: Unboxing dan Test PUBG Pake Vivo X70 Pro 5G!

spot_img

Artikel Terbaru