Unisoc Bermitra dengan Realme, Motorola, dan Micromax

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu, Micromax meluncurkan smartphone entry-level IN 2B dengan chipset T610 Unisoc yang menawarkan spesifikasi cukup mumpuni.

Ini merupakan smartphone pertama yang diluncurkan dengan chipset T610 Unisoc di India. Terkait chipset ini, Eric Zhou, Wakil Presiden Eksekutif Unisoc, telah mengungkap bahwa saat ini lebih banyak ponsel dengan teknologi T610 yang akan masuk ke India.

Seperti yang team Selular kutip dari Gizmochina, Eric Zhou juga mengatakan bahwa Unisoc telah bekerja sama dengan beberapa produsen smartphone India dan Cina, yang diprediksi bakal meluncurkan ponsel baru dalam beberapa bulan mendatang.

Secara khusus, Unisoc bekerja sama dengan Realme, Micromax dan Motorola untuk membawa ponsel Unisoc T610 ke India. Diantara merek-merek ini, Micromax telah merilis smartphone In 2B dengan T610. Berikutnya, tinggal Realme dan Motorola yang segera meluncurkan ponsel bertenaga T610 di India.

Selain itu, Unisoc juga telah bermitra dengan Honor, Hisense, dan Telcast di pasar global. Perusahaan pembuat chip Cina dilaporkan telah menjangkau 128 negara di seluruh dunia. Kemudian, saat ini perusahaan juga berencana untuk memperluas portofolio produknya di India dengan pembuat ponsel India.

Baca juga: Geser Huawei, Unisoc Bakal Menjadi Pembuat Chipset Terbesar Ketiga?

Untuk spesifikasi dari Micromax In 2B sendiri, ia hadir dengan layar LCD water-drop notch 6,52 inci. Ini adalah panel HD+ dengan 269 PPI dan kecerahan 400 nits. Perangkat ini juga memiliki sistem kamera ganda sebesar 13MP + 2MP di bagian belakang dan kamera tunggal 5MP di bagian depan.

Micromax In 2B ditenagai oleh chipset Unisoc T610 yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Lalu, handset ini juga memiliki slot kartu microSD untuk memori tambahan. Jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C juga tersemat di Salam smartphone ini guna pengisian baterai berkapasitas 5.000mAh.

Tonton juga video di bawah ini: