Realme Book Bakal Ditenagai Prosesor Intel Core i5 dan Core i3

Jakarta, Selular.ID – Belum lama ini, Realme telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran seri Realme GT pada 18 Agustus mendatang di India.

Selain seri smartphone, laptop yang diberi nama RealmeBook juga dikabarkan akan diluncurkan. Sekarang, CEO Realme Madhav Sheth, telah membagikan sebuah gambar di Twitter yang mengisyaratkan bahwa Realme Book juga akan hadir di hari yang sama.

Gambar tersebut menunjukkan ponsel Realme GT Master Edition diletakkan di atas meja yang sejajar dengan laptop Realme Book dan sebuah koper.

Lalu, Tweet Madhav tersebut bertuliskan “Koper ini terlihat menarik. Produk mana yang paling Anda sukai?”. Meski tak secara eksplisit mengatakan bahwa laptop diluncurkan pada hari yang sama, tetapi postingan tersebut seperti sebuah kode yang membenarkan bahwa Realme Book juga akan diluncurkan pada 18 Agustus mendatang.

Baca juga:Realme Book Punya Varian Warna Biru Menawan!

Bocoran spesifikasi Realme Book sebelumnya telah tersebar luas. Laptop ini disebut bakal memiliki desain mirip seperti MacBook buatan Apple. Layarnya juga dikatakan bakal diusung dengan ukuran layar 14 inci yang disertai oleh resolusi FHD. RealmeBook juga disebut dapat dilipat hingga 150 derajat.

Lebih lanjut, laptop buatan Realme ini disinyalir bakal ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 dan Core i3 generasi ke-11 dengan penyimpanan SSD.

Salah satu hal menarik dari laptop ini adalah dukungan pengisian cepat 65W. Realme Book juga akan berjalan pada OS Windows 10 tetapi dapat diupgrade ke Windows 11.

Berdasarkan bocoran yang baru-baru ini beredar, laptop besutan Realme itu memang akan membawa warna biru yang akan dinamai dengan sebutan Real Blue. Kemungkinan varian warna lainnya yang bakal disuguhkan oleh Realme Book ini ialah Real Red dan Real Apricot. Tetapi sayangnya, kedua warna tersebut belum terlihat tanda-tanda kebocorannya.