spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingPekan Depan, Laptop Huawei MateBook Series D Mendarat di Indonesia

Pekan Depan, Laptop Huawei MateBook Series D Mendarat di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID –  Huawei bakal meluncurkan laptop series D di Indonesia pada pekan depan, Rabu (25/8/2021). Series D tersebut nantinya akan hadir dalam dua varian, yakni series D14 dan D15.

Bagi Huawe,  potensi pasar PC tidak sebatas komponen dalam Seamless AI Life Strategy, PC memiliki potensi yang sangat tinggi di setiap perspektif. Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan bahwa Huawei percaya saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup.

“September 2020, kami meluncurkan HUAWEI MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu lima hari. Melihat animo ini, Huawei akan kembali memperkenalkan series terbaru dari HUAWEI MateBook D bagi konsumen Indonesia.”tutur Patrick Ru.

Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 yang akan hadir pekan depan ini, bakal diperkenalkan sebagai perangkat sempurna untuk mendukung setiap pekerjaan dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen.

Diciptakan khusus untuk generasi muda, MateBook adalah partner yang dapat diandalkan untuk setiap langkah pencapaian akademik atau karir. Layar yang lebih besar dan bezel yang tipis akan semakin memperluas pandangan konsumen.

Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama Huawei FullView Display, pengguna dapat merasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif.

Baca juga :  Untuk Pelajar hingga Pekerja Hybrid, Ini Empat Chromebook Terbaru Acer

Baca juga:Punya Desain Lebih Tipis dari MacBook, Laptop Pertama Realme Dijual Rp10 Jutaan!

Didukung oleh pengalaman cerdas khas Huawei, fitur Multi-Screen Collaboration menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

Sama halnya dengan Huawei Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien dimana pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet.

Baca juga :  IDC Perkirakan Pasar Laptop Gaming Terus Tumbuh, Walaupun Pandemi Menurun

Bahkan ketika harus berlama-lama di depan laptop, konsumen tidak perlu khawatir mata lelah. Hal ini lantaran Huawei MateBook D14 dan D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya.

Huawei MateBook D14 bakal dilengkapi oleh pengisian daya cepat sebesar 56Wh, sedangkan untuk MateBook D15 ia ditenagai baterai 42Wh, disertai dengan disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru