spot_img
BerandaNewsJoox Jangkau Pengguna Lebih Luas Via Rooms

Joox Jangkau Pengguna Lebih Luas Via Rooms

-

Jakarta, Selular.ID – Joox menambah keseruan pengguna dengan resmi meluncurkan fitur interaktif terbaru Joox Rooms. Hadirnya Joox Rooms, disebutkan Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia menguatkan brand positioning Joox lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform yang memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai keseruan baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring.

Evolusi Joox ini memperluas target pengguna Joox, bukan hanya penikmat musik, tapi juga komunitas dan pembuat konten kreatif. Di Joox Rooms, pengguna bisa seru-seruan membicarakan banyak hal yang mereka sukai, mulai dari hobi, pekerjaan, tren terkini, serta pengalaman hidup yang menyenangkan dan menginspirasi lainnya.

Obrolan tersebut akan terasa nyata dan dekat karena pengguna dapat memilih untuk mengobrol dengan menggunakan audio, video atau chat. Pengalaman berkumpul virtual tersebut pun akan semakin menyenangkan dengan ditemani lagu favorit yang dapat diputar dan di-request dari lebih 40 juta koleksi lagu di Joox.

“Joox Rooms memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang di waktu bersamaan.

Sampai hari ini, Rooms menurut Yuanita, sudah dicoba oleh berbagai artis, content creator, dan juga komunitas. Dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang memudahkan siapapun untuk membuat dan mengatur Room mereka, Rooms dapat dimanfaatkan oleh siapapun untuk membangun dan menjaga hubungan dengan komunitasnya dengan cara yang menyenangkan.

Baca juga :  XL Satu Gabungkan Layanan Internet Berbasis Fiber Optik dan Seluler

Berikut cara mengakses Joox Rooms

-Untuk mengakses Rooms, pengguna bisa masuk ke halaman utama aplikasi Joox,
-lalu klik Rooms
– Setelah masuk ke halaman utama Rooms, pengguna dapat melihat seluruh ruangan (Room) yang terbuka untuk umum
-Kemudian, klik tombol join di salah satu Room dan pengguna langsung dapat mendengar dan ikut perbincangan melalui audio, video, kolom chat, dan request lagu

Baca juga :  Paling Dicari, Oppo A16 Varian 4/64 Catat Kenaikan Penjualan Harian

Baca Juga:Joox Hadirkan Playlist Per Dekade untuk Pecinta Musik Nasional

Setiap pengguna juga dapat membuat Room sendiri untuk berbagai serta menemukan berbagai hal baru dan komunitas baru. Untuk berbagi video dan konten menarik lainnya, pengguna juga bisa menggunakan fitur video pendek Joox Buzz. Cukup dengan klik ikon Buzz yang ada di halaman utama Joox bagian tengah bawah, kalian dapat melihat berbagai video menarik dan juga berbagi konten kreatif buatan kalian sendiri kepada jutaan pengguna Joox.

spot_img

Artikel Terbaru