spot_img
BerandaNewsTelcoHai Pelajar, by.U Siap Memenuhi Kebutuhan Internet Kalian Tanpa Ribet

Hai Pelajar, by.U Siap Memenuhi Kebutuhan Internet Kalian Tanpa Ribet

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui pelajar dan mahasiswa adalah proporsi Generasi Z (lahir pada tahun 1997–2012) sebanyak 27,94% dari total populasi, lalu ada generasi milenial (lahir pada tahun 1981–1996) sebanyak 25,87%. Kedua generasi ini adalah pengguna yang tak bisa lepas dari smartphone dan internet.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pelajar dan mahasiswa terlebih lagi di masa pandemi yang mengharuskan belajar online, paket data hemat yang ramah di kantong tanpa embel-embel syarat berlaku tentu menjadi solusi. Telkomsel menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan kartu internet serba digital pertama di Indonesia, yaitu by.U.

Dengan pilihan paket data internet yang disediakan by.U, pelajar dan mahasiswa bisa lebih fleksibel menentukan paket sesuai kebutuhannya.

Pilih paket sesuai kebutuhan
Dengan tagline Semuanya Semaunya, pelajar dapat memilih paket internet by.U berdasarkan kuota, kecepatan, maupun topping per aplikasinya. Paket data kuota yang disediakan by.U mulai dari 1 GB dengan masa berlaku 1 hari seharga Rp4,000, hingga 75 GB dengan masa berlaku 30 hari seharga Rp150,000.

Jika tidak ingin repot dengan kuota, pelajar juga bisa membeli paket data 1Mbps, 1.5Mbps, dan 2Mbps. Keunggulan paket data berdasarkan kecepatan yang dimiliki by.U adalah tanpa ada batas pemakaian normal atau FUP, alias pelajar bisa bebas berinternetan dengan kecepatan yang konsisten sampai masa berlaku paket yang dibeli habis.

Yang menarik dari by.U, adanya paket kuota per aplikasi yang dinamai topping. Seringkali paket tambahan ditentukan dan sudah menjadi bawaan paket dari providernya, sehingga kadang paket tambahan ini tidak sesuai dengan kebutuhan. Namun by.U memastikan pengguna dapat bebas memilih sendiri dari banyak aplikasi yang disediakan dengan harga terjangkau. Misalnya, pelajar yang mengikuti les di Ruang Guru dan Zenius bisa lebih berhemat dengan membeli topping kuota by.U mulai dari 10 GB Rp2500 per hari.

Serba Digital dan Tanpa Ribet
Kemudahan yang diberikan by.U tidak hanya pembelian paket data langsung di aplikasinya namun mulai dari membeli SIM card, memilih nomor kartu, hingga aktivasinya. Aplikasi by.U dapat diunduh di Play Store maupun App Store.

Pelajar pasti menyukai fakta ini, paket data kuota by.U tidak dibagi-bagi dengan aturan aplikasi, jaringan, dan wilayah tertentu. Jumlah kuota yang dibeli dapat digunakan untuk aplikasi apapun, di jaringan apapun, dan tidak terbatas wilayah.

Pengguna by.U lebih dikenal disebut dengan anak by.U, karena pengguna dan by.U adalah sahabat. Karena itu, anak by.U yang aktif membeli paket di by.U akan mendapatkan bonus kuota tiap 3 bulan sekali. Program ini dinamakan monthiversary.

Bisa Atur Sesuka Hati
Kebutuhan anak by.U untuk sekolah onlinenya sangat beragam, karena itu by.U menyediakan fitur paket “Yang Semuanya Semaunya”. Para pelajar bisa mengatur jumlah kuota dan masa berlaku kuota semaunya dengan cara menggeser bilah yang ada di halaman paket pada aplikasi by.U. Setelah menggeser bilah ke jumlah yang diinginkan, pada kolom total akan tampil harganya.

Baca Juga:Kantongi 6.5 Juta Pelanggan by.U Siap Gulirkan Ragam Paket Baru

Dengan kemudahan yang ditawarkan tidak berlebihan jika kehadiran by.U sebagai layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia merupakan salah satu bukti nyata transformasi Telkomsel sebagai digital telco company terdepan, yang mengutamakan customer centricity dalam mengembangkan produk dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan.

Artikel Terbaru