spot_img
BerandaNewsSocial MediaContek Instagram Story, TikTok Garap Fitur Baru

Contek Instagram Story, TikTok Garap Fitur Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Hampir semua platform media sosial mempunyai fitur seperti Instagram-Story kecuali TikTok. Tetapi sepertinya itu akan berubah. Laporan The Verge mengungkapkan TikTok tengah menggarap fitur seperti IG Story.

Matt Navarra adalah orang pertama yang mengungkapkan perusahaan sedang mengerjakan fitur Stories melalui Twitter. Saat ini, semua platform media sosial paling populer memiliki bentuk Stories, fitur yang memungkinkan postingan bertahan selama 24 jam di akun Anda dan kemudian menghilang.

Fakta TikTok mengembangkan fitur populer ini dikonfirmasi sekarang oleh perwakilan perusahaan. Fitur ini akan disebut “TikTok Stories” dan akan bekerja mirip dengan Stories di Facebook, Instagram, atau Snapchat.

Story yang ditampilkan akan terlihat di bilah sisi geser yang baru ditambahkan di aplikasi TikTok, dan Anda akan bisa melihat Story dari akun yang Anda ikuti di TikTok selama 24 jam sebelum menghilang secara otomatis.

Tentu saja, reaksi dan komentar terhadap Story juga akan hadir. Dan, seperti Instagram, mengetuk gambar profil pengguna di TikTok akan memuat Stories jika mereka memiliki Story yang aktif.

Ini akan menjadi cara baru Anda dapat berinteraksi dengan follower Anda, klaim TikTok. Anda akan dapat membuat Story baru dengan tombol “buat” yang akan tersedia di bilah sisi, dan seperti biasa, Anda akan bisa menulis teks, memasang musik, dan teks. Story di TikTok harus berupa video dan bukan gambar diam.

Baca juga :  Faktor Kelangkaan Komponen, Perilisan Galaxy S21 FE Diundur
Baca juga :  Dari Produk Elektronik hingga Kecantikan, TikTok Shopping 10.10 Dimulai

Saat ini, tidak ada indikasi yang jelas kapan fitur baru tersebut akan dirilis ke publik.

Sebelumnya, Instagram menyontek Snapchat Story dengan memperkenalkan Instagram Story, dan kemudian monyontek postingan ala TikTok dengan memperkenalkan fitur Reels. Kini Tiktok yang menyontek Instagram Story.

 

spot_img

Artikel Terbaru