BerandaNewsRumourXiaomi CC Generasi Terbaru Dilengkapi Snapdragon 778G/780G

Xiaomi CC Generasi Terbaru Dilengkapi Snapdragon 778G/780G

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui manajer produk dan juru bicara merek Xiaomi CC Wei Siqi dengan jelas menyatakan bahwa model seri CC generasi baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Dengan demikian, ia memastikan bahwa seri CC Xiaomi masih ada.

Selain itu, diketahui bahwa sejumlah perangkat baru Xiaomi telah lulus audit akses jaringan bulan lalu. Salah satu tipsters Weibo sebelumnya melaporkan bahwa perangkat Xiaomi baru dengan nomor model 2107119DC adalah sekuel dari seri Xiaomi CC.

Menurut blogger Weibo lainnya juga mengungkapkan bahwa Xiaomi CC 11 akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 778G atau Snapdragon 780G. Pada saat yang sama, Xiaomi CC 11 Pro akan datang dengan chip Qualcomm Snapdragon 870.

Selain itu, ia akan memiliki lensa outsole 1/1.3x-inci dan lensa periskop 5x dengan beberapa optical zoom. Dikombinasikan dengan berita sebelumnya, versi dasar Xiaomi CC 11 harus menggunakan layar punch-hole 90Hz OLED. Di bagian belakang, ponsel akan menjadi tuan rumah sistem kamera triple multi-fokus + telefoto 64MP.

Mengenai kamera seri Xiaomi CC 11

Mendengar seri bahwa Xiaomi CC11 akan menggunakan kamera 200MP self-tuned Xiaomi akan digunakan pada Xiaomi Mi 12 dan Xiaomi MIX 4 mendatang. Jika demikian, seri CC, yang ditujukan untuk penggemar ponsel kamera, akan dikeluarkan dari produk Xiaomi.

Sementara Samsung merilis sensor ISOCELL GN1 50MP tahun lalu. Sekarang tersedia di VIVO X60 Pro+, Meizu 18 Pro dan ponsel lainnya. Belakangan, kami mendengar bahwa Samsung akan merilis ISOCELL GN1s dan ISOCELL GN3 pada paruh kedua tahun ini.

Adapun Xiaomi, menggunakan sensor Samsung pada model mid-range dan high-end. Sehingga tidak menutup kemungkinan Xiaomi akan mendebutkan sensor tersebut. Namun, model GN1s yang saat ini sedang diuji oleh Xiaomi adalah hingga 50MP.

Akan Xiaomi Terus Mengembangkan seri CC

Meskipun tidak ada keraguan bahwa Xiaomi CC 11 akan segera hadir dalam waktu dekat, jika dilihat Xiaomi memiliki banyak alasan untuk berpikir bahwa model ini akan menjadi seri andalan bagi mereka.

Beberapa tahun lalu, Xiaomi dan Meitu menandatangani kontrak kerja sama. Xiaomi menggandeng manajemen bisnis smartphone Meitu. Tetapi kerjasama itu tidak akan menghasilkan smartphone bermerek Meitu.

Perusahaan ini telah dikenal dengan ponsel selfienya dan Xiaomi hanya menggunakan teknologinya untuk membentuk citra baru di pasar smartphone.

Namun, kita harus mengatakan bahwa ide ini tidak memiliki masa depan karena smartphone saat ini hadir dengan penembak selfie yang luar biasa. Jadi tidak ada yang akan membeli smartphone yang bisa membanggakan kamera selfie saja.

Artikel Terbaru