BerandaNewsRumourOppo dan Vivo Dikabarkan Segera Meluncurkan Tablet

Oppo dan Vivo Dikabarkan Segera Meluncurkan Tablet

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo dan Vivo adalah dua pabrikan asal China dikabarkan akan masuk ke pasar tablet tahun ini. Bocoran baru telah mengungkapkan bahwa kedua merek akan mengumumkan total tiga tablet di antara satu sama lain.

Mengingat pasar tablet meningkat tahun lalu menyusul dampak pandemi yang memaksa orang-orang untuk tetap tinggal di rumah dan bersekolah secara online. Hal ini menyebabkan banyak orang harus membeli setidaknya satu tablet untuk anak-anak mereka.

Pasar masih berkembang dan lebih banyak pemain akan meluncurkan model pertama mereka untuk mengambil bagian juga. Melalui sebuah postingan akun “Stasiun Obrolan Digital”, Vivo memiliki dua tablet dalam pengembangan sementara OPPO, sesama perusahaan milik BBK, memiliki satu.

Kedua produsen diharapkan untuk meluncurkan versi kustom dari sistem operasi mereka yang dirancang untuk tablet. Jadi dalam waktu dekat kita akan melihat tablet Vivo menjalankan OriginOS for Tablets sementara tablet OPPO akan menjalankan ColorOS for Tablets.

Sementara itu Realme juga diperkirakan akan meluncurkan tablet mereka tahun ini yang akan tiba karena Realme Pad dan OnePlus telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk “OnePlus Pad”.

Kedua perusahaan ini lebih dekat dalam kaitannya dengan OPPO, sehingga dapat dimengerti mengapa OPPO hanya meluncurkan satu tablet tahun ini. Tablet OnePus sendiri juga akan menjalankan ColorOS di China, sehingga aman untuk menyebutnya sebagai tablet kedua OPPO.

Artikel Terbaru