BerandaGamesTiga Karakter Baru di Genshin Impact Bawa Keunggulan Berbeda Ramaikan Permainan

Tiga Karakter Baru di Genshin Impact Bawa Keunggulan Berbeda Ramaikan Permainan

-

Jakarta, Selular.ID – Genshin Impact hadirkan tiga karakter baru di update selanjutnya. Karakter Genshin Impact cukup membuat banyak orang tertarik karena animasinya yang berkualitas.

Dilaporkan Polygon, di antara berbagai karakter baru Inazuma, Versi 2.0 akan memperkenalkan tiga di antaranya sebagai karakter baru yang dapat dimainkan.

Kamisato Ayaka, putri Klan Kamisato Komisi Yashiro, sering dianggap bermartabat, anggun, bijaksana, dan kuat oleh penduduk setempat. Dia telah dikenal oleh banyak penggemar dan pemain sejak pengujian beta tertutup, dan akan ditambahkan sebagai pengguna pedang Cryo bintang lima.

Yoimiya adalah karakter bintang lima lainnya yang bergabung di Versi 2.0. Dia pemanah Pyro dan ahli dalam kembang api. Dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas”, Yoimiya unggul dalam keahliannya membuat kembang api yang melambangkan harapan dan impian orang-orang.

Karakter terakhir, adalah Sayu, dia merupakan ninja bintang empat baru yang menggunakan Anemo Vision dan tanah liat raksasa yang lebih besar dari dirinya.

Menurut rilis berita, seperti ditulis dilaman resminya, pembaruan juga akan membawa peningkatan bayangan karakter, dukungan umpan balik haptic untuk versi PS5, dan fungsi Serenitea Pot tambahan termasuk gadget untuk mengumpulkan benih dan menanam di “ladang” di wilayah pemain.

Versi terbaru akan membawa Traveler menuju area baru Inazuma, yang berada jauh di seberang lautan.

Baca Juga:Genshin Impact Hadirkan Hadirkan 4 Karakter Baru

MiHoYo menghadirkan fitur cross-save yang menghubungkan kemajuan game Genshin Impact di seluruh platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS

Selain karakter baru, Genshin Impact akan menghadirkan bangsa ketiga dari tujuh bangsa besar pada update tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

Artikel Terbaru