BerandaNewsRumourRealme Umumkan Sub-Brand dan Ponsel Baru

Realme Umumkan Sub-Brand dan Ponsel Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan Mei lalu, Realme mengumumkan sub-mereknya Dizo sebagai merek ekosistem TechLife untuk perangkat AIoT. Perusahaan sudah mengisyaratkan bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel untuk kedepannya.

Sebuah postingan di akun twitter @DIZOTech menampilkan sebuah poster yang mengisyaratkan sebuah ponsel namun bukan perangkat AIoT. Perhatikan bahwa ponsel tidak terlihat jelas tetapi sedikit pengeditan mengungkapkan bahwa itu adalah ponsel berfitur dengan pulau melingkar di panel belakang untuk menampung modul kamera.

Sebelumnya, daftar FCC telah mengungkapkan dua ponsel fitur dari merek  Dizo Star 500 dan Dizo Star 300. Dizo Star 500 diharapkan datang dengan dukungan Dual SIM, konektivitas 2G, slot kartu microSD, dan baterai 1.830mAh.

Kedua ponsel ini bakal mengusung Numpad kelas T-9 tanpa ada kamera selfie. Dizo Star 500 dilaporkan akan menampilkan layar yang lebih besar dibandingkan dengan Dizo Star 300. Spesifikasi utama lainnya seperti pembuat prosesor, spesifikasi kamera, dan sistem operasi masih belum jelas, tetapi kami berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka segera.

Baru-baru ini, Dizo memamerkan beberapa produknya di pasar India, termasuk earphone nirkabel sejati yang sangat terjangkau, earphone nirkabel dengan desain gaya neckband, pemangkas, pengering rambut, dan banyak lagi. Realme juga mengungkapkan bahwa sub-merek Dizo berencana meluncurkan sekitar 100 produk tahun ini.

Berharap perusahaan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang produk yang dimaksud dalam beberapa hari mendatang. Sejak kampanye promosi telah dimulai, perangkat dapat diluncurkan secara resmi dalam beberapa minggu kedepan.

Artikel Terbaru