BerandaNewsRumourPoster Oppo Reno6 Z 5G Di Vietnam Terungkap

Poster Oppo Reno6 Z 5G Di Vietnam Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini seseorang lewat postingan Twitter mengungkapkan poster Oppo Reno 6 Z 5G akan hadir di Vietnam dalam waktu dekat. Perusahaan elektronik asal China ini bersiap untuk meluncurkan Reno6 Z 5G di Thailand dan Vietnam pada 21 Juli mendatang.

Reno6 Z telah bocor beberapa kali dan bahkan terlihat di Geekbench baru-baru ini. Daftar ponsel di situs benchmark mengungkapkan beberapa spesifikasi utama. Selain itu, dijadwalkan untuk diluncurkan bersama dengan Reno 6 Pro+, Reno6 Pro, dan Reno6.

Oppo meluncurkan seri Reno6 di China pada bulan April. Reno6 Z kabarnya akan memiliki spesifikasi yang sama dengan model vanilla Oppo Reno 6. Selain itu, Oppo diperkirakan akan meluncurkan seri Reno6 di pasar global lainnya, termasuk India pada Juli mendatang.

Sama seperti pendahulunya, Oppo Reno6 diatur untuk menerima varian Z. Dijuluki sebagai Reno6 Z 5G, model baru akan diumumkan akhir bulan ini. Selain muncul di GeekBench, poster ponsel kini telah muncul secara online.

Berapa harga Oppo Reno6 Z 5g di Vietnam

Poster yang dibagikan oleh Chum melalui Twitter miliknya menunjukkan bahwa Reno6 Z 5G akan naik untuk pre-order mulai 14 Juli di Vietnam. Anda dapat memesan di muka telepon hingga 21 Juli.

Tampaknya pelanggan yang melakukan pemesanan awal selama periode ini akan memenuhi syarat untuk menerima speaker Bluetooth. Lebih penting lagi, poster menunjukkan bahwa harga yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan Oppo Reno6 Z 5G sebesar VND 9.490.000 atau setara dengan Rp 5.914.054.

Spesifikasi Oppo Reno6 Z 5g

Beberapa spesifikasi utama dari Reno6 Z 5G telah bocor sebelumnya, meskipun tidak ada konfirmasi dari perusahaan. Reno6 Z 5G diharapkan menampilkan panel AMOLED 6,43 inci dengan resolusi FHD+. Layar akan menampung pemindai sidik jari dalam layar. Di depan, ada penembak 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Sementara untuk kamera utama 64MP di belakang, bersama dengan lensa wide 8MP, dan macro snapper 2MP. Selanjutnya, Reno6 Z 5G diharapkan menjalankan OS Android 11 dengan ColorOS 11 di atasnya.

Ponsel ini dapat mengemas chip Dimensity 800U. Ini akan dikirimkan dengan RAM 8GB dan menawarkan kapasitas penyimpanan internal 256GB yang besar dan kuat. Penampilan ponsel terbaru di situs benchmark GeekBench mengisyaratkan chip D800U, dipasangkan dengan RAM 8GB. Selain itu, Reno6 Z 5G kemungkinan akan hadir dengan baterai 4.310mAh yang mendukung pengisian cepat 30W.

Oppo akan meluncurkan seri Pro, serta edisi vanilla di pasar lain selain China akhir pekan ini. Namun, masih belum jelas apakah perusahaan akan meluncurkan model Pro+ di luar China.

Artikel Terbaru