spot_img
BerandaDevicesNokia Smart Lighting Mulai Dijual di AS

Nokia Smart Lighting Mulai Dijual di AS

-

Jakarta, Selular.ID – Mungkin untuk sebagian orang menyukai minimalis dan kesederhanaan smartphone dari Nokia, baru-baru ini mereka meluncurkan peralatan smart home. Nokia atau lebih tepatnya, pemegang lisensi merek Smartlabs telah meluncurkan sistem Smart Lighting pertamanya di AS.

Perangkat Nokia Smart Lighting beroperasi pada jaringan dual mesh yang menggunakan kabel listrik rumah anda dan untuk menyediakan redundansi jaringan nirkabel jarak jauh yang dipatenkan menggunakan spektrum tanpa izin dalam kisaran sub-gigahertz, mirip dengan Z-Wave.

Anda dapat mengontrol Nokia Smart Lighting melalui aplikasi Android dan iOS, serta melalui Alexa dan Google Assistant. Remote control tersedia jika anda lupa mematikan lampu atau perlu menyalakannya sebelum Anda tiba di rumah.

Rangkaian Nokia Smart Lighting tersedia untuk pre-order sekarang dengan harga mulai dari $39,99 atau setara dengan Rp579.575 untuk bridge dan ditingkatkan hingga $59,99  atau setara dengan Rp869.435 untuk keypad.

Produk harus mulai dikirim pada akhir September. Ini tidak akan memberi anda lampu berwarna seperti Hue atau bersaing dengan pengaturan bohlam pintar paling canggih.

Namun, bukan itu intinya sistem Nokia dimaksudkan untuk meningkatkan pencahayaan yang ada dan menjaga harga tetap rendah. Mungkin ini bisa jadi pilihan anda jika anda lebih suka tidak mengganti bohlam hanya untuk memiliki kontrol lebih besar atas rumah anda.

Baca juga :  Ini Laptop Perdana Acer yang Terbuat dari Bahan Daur Ulang
spot_img

Artikel Terbaru