BerandaNewsRumourKolaborasi dengan Kodak, Realme Siapkan GT Master Edition

Kolaborasi dengan Kodak, Realme Siapkan GT Master Edition

-

Jakarta, Selular.ID – Minggu lalu beredar kabar bahwa Realme sedang menyiapkan smartphone terbarunya yaitu GT Master Edition. Kini VP Realme, Xu Qi Chase memposting hasil foto dari smartphone Realme melalui Weibo pribadinya. Sayangnya, watermark pada hasil foto tersebut sengaja di blur.

Hasil foto Realme GT Edition

Diduga kemungkinan besar foto tersebut adalah hasil tangkapan kamera dari Realme GT Master Edition. Digital Chat Station menyebutkan bahwa Realme sedang mempersiapkan kolaborasi dengan brand fotografi ternama untuk smartphone GT Master Edition. GT Master Edition akan menjadi smartphone pertama dari hasil kolaborasi tersebut.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Realme akan berkerjasama dengan Kodak untuk kamera dari smartphone GT Master Edition. Sementara bocoran sebelumnya mengungkapkan spesifikasi dari Realme GT Master Edition. Bocoran tersebut menyebutkan bahwa Realme GT Edition dibekali kamera utama dengan sensor Sony IMX 682 dengan resolusi 64MP.

Sensor Sony IMX yang digunakan oleh Realme GT Master Edition, bukan Kodak. Sementara kamera belakang lainnya beresolusi 8MP dan 2MP. Untuk kamera selfienya beresolusi 16 MP.

Baca juga: Realme GT 5G Master Edition Segera di Produksi, Intip Spesifikasinya

Untuk spesifikasi lainnya, didukung layar AMOLED dengan ukuran 6,43 inci dengan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Sebagai sumber energinya, Realme GT 5G Master Edition dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh didukung fast charging 65W. Sistem operasinya menggunakan Android 11 berbalut Realme UI 2.0.

Realme GT 5G ini juga hadir dengan teknologi pendingin cair 3D. Sehingga berfungsi secara efektif untuk mengurangi suhu casing saat mengisi daya.

Untuk perkiraan harga Realme GT Edition baru diungkap di India yaitu Rs 29.648 atau setara Rp 5,5 juta. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Realme Global maupun Realme Indonesia tentang Realme GT Edition.

Artikel Terbaru