spot_img
BerandaBuyer's GuideHilangkan Suntuk Saat PPKM Dengan Topping Kuota by.U

Hilangkan Suntuk Saat PPKM Dengan Topping Kuota by.U

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam membeli paket kuota internet, seringkali seseorang merasa tak puas dengan jenis kuota yang disuguhkan oleh provider langganannya. Seperti contoh, ketika dalam satu paket kuota terdapat tiga jenis yang disuguhkan yaitu untuk menelfon, menonton Youtube, dan mengakses beberapa sosmed lainnya. Namun, yang hanya digunakan oleh pengguna ialah salah satu jenis diantara daftar paket kuota tersebut. Alhasil, jenis kuota yang lainnya terbuang sia-sia alias “mubazir”.

Kartu internet by.U, yang merupakan provider pertama serba digital Indonesia buatan Telkomsel memberikan solusi lewat topping kuotanya sehingga memberikan kebebasan kepada penggunanya dalam memilih kuota sesuai kebutuhan. Harganya pun ramah di kantong dan Anda tak perlu repot untuk gonta-ganti SIM Card.

Topping kuota by.U merupakan kuota tambahan di luar kuota internet dasar. Dengan begitu, by.U menyiapkan kuota aplikasi khusus sesuai kebutuhan dan favorite pengguna. Menyoal topping kuota yang disuguhkan by.U, berikut kami kupas tuntas mulai dari jenis, harga, dan cara pembeliannya.

Jenis dan Daftar Harga Kuota Topping by.U

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah tentang apa saja jenis beserta daftar harga topping kuota by.U. Topping kuota by.U terdiri dari 12 jenis, berikut dipaparkan secara lengkap untuk Anda :

  • Topping GGWP

9GB (14 hari): Rp10.000

  • Topping Disney + Hotstar

3GB (30 hari): Rp20.000

  • Topping TikTok

10GB (1 hari): Rp5.000

  • Topping Vidio

2GB (7 hari): Rp14.000

12GB (1 hari): Rp10.000

  • Topping Ruang Guru

10GB (1 hari): Rp2.500

  • Topping Zenius

10GB (1 hari ): Rp2.500

  • Topping Viu

10GB (30 hari): Rp25.000

  • Topping Voice
Baca juga :  Agar Kualitas Internet Maksimal, A4AI Sarankan Indonesia Perbaharui Broadband Plan

10.800 menit (7 hari): Rp54.000

43.200 menit (30 hari): Rp1.000

  • Topping Youtube

100GB (1 hari): Rp10.000

3GB (30 hari): Rp12.500

  • Topping Twitter

2GB (30 hari): Rp5.000

  • Topping Instagram

3GB (30 hari): Rp5.000

 

  • Topping Whatsapp

2GB (30 hari): Rp8.500

Cara Membeli Kuota Topping by.U

Setelah menentukan Kuota Topping sesuai kebutuhan dan selera Anda, maka yang perlu dilakukan adalah membelinya agar langsung bisa dinikmati. Perlu dicatat, jika Anda belum memiliki nomor by.U, maka perlu dilakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara klik “Dapetin SIM Card” pada halaman awal aplikasi.

Baca juga :  Nokia Gunakan Teknologi DSS untuk Jaringan 5G Indosat Ooredoo

Kemudian, ikutin langkah mudahnya sesuai petunjuk. Setelah Anda mengantongi nomor by.U, Anda bisa menikmati rangkaian program dan jenis kuota yang ditawarkan oleh by.U, termasuk Kuota Topping Aplikasi.

Cara membeli Kuota Topping By.U sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Pastinya terlebih dahulu Anda menginstall aplikasi By.U
  2. Klik “Beli Topping” di halaman “U-Plan”
  3. Pilih kuota topping aplikasi sesuai yang Anda butuhkan
  4. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
  5. Klik icon “Lanjutkan Pembayaran”

Kelebihan Kuota Topping By.U

Selain cara membelinya yang amat praktis, harganya pun memang sangat bersahabat. Wajar bila saat ini provider by.U juga menjadi salah satu yang banyak diminati, terutama di kalangan gen Z. Kemudian, berkat Kuota Topping yang disuguhkan by.U ini, Anda tak perlu lagi membuang-buang kuota yang tak dibutuhkan. Beli Kuota Topping by.U #SemuanyaSemaunya bisa menjadi solusi bagi Anda untuk tetap berhemat sekaligus menghilangkan suntuk di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan oleh pemerintah saat ini.

spot_img

Artikel Terbaru