BerandaNewsRumourGoogle Garap Prosesor Pertama yang Menawarkan Grafis Dari AMD

Google Garap Prosesor Pertama yang Menawarkan Grafis Dari AMD

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah informasi menunjukan Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan menjadi smartphone pertama miliki Google akan menerima sistem pada chip desain sendiri, dengan nama kode Whitechapel.

Penyebutan chipset ini ditemukan dalam kode firmware Proyek Open-Source Android. Kita juga tahu bahwa Google membuat chip bekerja sama dengan Samsung. Berdasarkan siapa mitra Google dalam kelahiran chip berpemilik tidak sulit untuk menebak bahwa mereka akan menggunakan semacam SoC Exynos sebagai dasar dan menyesuaikannya dengan kebutuhan raksasa pencarian.

Secara khusus, penekanan khusus akan diberikan pada kecerdasan buatan, algoritma, dan mekanisme pemrosesan gambar. Kemungkinan besar, ini akan terjadi, dan ada kemungkinan bahwa sesuatu yang lain akan dibuat berdasarkan prosesor terbaru Exynos 2200.

Rumor terbaru mendukung hal ini bahwa chip baru dari Google akan menawarkan grafis AMD. Ingatlah bahwa Samsung dan AMD tidak menyembunyikan fakta bahwa mereka bersama-sama menciptakan prosesor seluler unggulan dengan grafis yang kuat.

Menurut informasi awal, Exynos 2200 akan mengungguli Snapdragon 895 dan Apple A15 Bionic dalam hal performa grafis. Namun dalam hal kekuatan pemrosesan, Apple SoC baru akan mengungguli semua pesaing.

Dengan SoC-nya sendiri, Google akan memiliki kontrol lebih dekat tentang bagaimana ponsel Pixel 6 akan beroperasi dengan perangkat lunaknya, sehingga berpotensi memberi perusahaan pengalaman Android yang lebih baik daripada yang pernah ada sebelumnya. Ke depan, akan menarik untuk melihat apakah pengalamannya cukup beragam untuk membuat ponsel Pixel Google secara signifikan lebih menarik daripada yang sudah ada.

sebelumnya ada beberapa sumber di internet yang ada memperlihatkan mengenai tentang foto-foto dari sampel smartphone Pixel 6 yang harus diumumkan secara resmi oleh Google pada musim gugur ini.

Seri baru ini akan menyertakan Pixel 6 standar dan Pixel 6 Pro yang lebih bertenaga. Seperti yang anda lihat di gambar, perangkat akan menerima tampilan dengan bezel yang sangat sempit.

Ada lubang kecil di bagian atas layar untuk satu kamera depan. Kamera multi-modul tersedia di bagian belakang, yang elemen-elemennya berjajar secara horizontal. Kita tahu bahwa peralatan smartphone akan menyertakan pemindai sidik jari yang tersembunyi di balik layar.

Perangkat Pixel 6 akan debut pada awal Oktober tahun ini. Sebelumnya ada laporan bahwa bersama dengan smartphone, kita akan melihat Pixel Watch, jam tangan pintar Google pertama.

Artikel Terbaru