BerandaDevicesBersiap! Huawei Segera Perkenalkan Rangkaian Produk Flagship Terbaru

Bersiap! Huawei Segera Perkenalkan Rangkaian Produk Flagship Terbaru

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei dilaporkan siap menebar produk flagship untuk Pasar Asia Pasifik, dan kemungkinan besar juga bakal hadir untuk Indonesia.

Produk unggulan yang dimaksud ialah seperti smartphone, tablet, smartwatch, dan lainnya. Seperti yang terlihat dalam poster resmi yang dirilis oleh Huawei, yang dimana Huawei Consumer Business Group akan menghadirkan summer launch event di APAC di 6 Juli mendatang dan akan memperkenalkan enam produk flagship terbaru untuk regional APAC.

Baca juga: Bos Huawei: Pertumbuhan 5G Didorong Konsumen, Rumah dan Bisnis

Sebelumnya, pada 2 Juni, Huawei mengadakan acara peluncuran online di seluruh dunia, merilis sejumlah produk baru HarmonyOS 2, termasuk seri Huawei Mate 40, Watch 3, MatePad Pro.

Kemudian juga menghadirkan Huawei FreeBuds 4 dan dua monitor kelas atas MateView dan MateView GT. Dan juga memperkenalkan smartphone andalan baru seri Huawei P50.

Bahkan untuk menggungah rasa penasaran konsumen, Huawei menggunakan video untuk memperkenalkan penampilan seri P50, memamerkan modul kamera belakang. Ini menggunakan kamera dual-ring terbaru dan memiliki empat kamera internal.

Memang dalam penamilanya kali ini P50 akan menonjolkan desain kamera dan kamera Leica, hadir dengan standar Sony IMX800 CMOS, yang memiliki sensor kamera hampir 1 inci. Namun, Huawei belum mengumumkan tanggal rilis dari seri tersebut secara gamblang.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 5G ‘Terkini’ Mulai Rp3 jutaan  

Di antara produk yang diluncurkan pada peluncuran global HarmonyOS 2, Watch 3 dan MatePad Pro adalah dua produk baru dengan OS besutan pabrikan teknologi berlogo kipas merah itu. Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan distributed task scheduling dari HarmonyOS.

Perlu Anda ketahui perangkat tersebut dikliam dapat bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti ponsel, untuk lebih maksimal dalam mendukung produktivitas dan kreativitas secara bersamaan.

Misalnya, MatePad Pro dapat digunakan dengan PC Huawei dan MateViews untuk mengimplementasikan kolaborasi multi-layar. Dalam mode mirroring dan expansion, MatePad Pro dapat juga digunakan sebagai layar gambar.

Fitur ini juga mendukung penarikan file di seluruh perangkat, menghadirkan pengalaman kolaborasi yang lebih efisien. Sejak 2018, Huawei berkomitmen untuk mempertahankan strategi Seamless AI Life sebagai strategi dalam ekosistem teknologi yang dimilikinya.

Baca juga: 4 Rekomendasi TWS Oppo dengan Kualitas Audio Bass Tebal

Kemampuan ini diharapkan dapat memungkinkan gawai dengan tipe berbeda untuk bisa terhubung dengan lancar. Berbagi kemampuan unik dan informasi, menghadirkan pengalaman cerdas bagi konsumen dalam lima skenario inti: smart office, kebugaran dan kesehatan, Smart home, perjalanan mudah dan hiburan.

Selain membawa produk baru ke pasar Asia Pasifik, Huawei juga akan mengumumkan strategi barunya di Asia Pasifik bersamaan dengan rangkaian produk yang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang.

Artikel Terbaru