BerandaBuyer's GuideVivo V21 Sudah Tersedia Offline di Indonesia

Vivo V21 Sudah Tersedia Offline di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Menyusul varian 5G, Vivo V21 kini tersedia secara luas di Indonesia. Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 25 Juni lalu, kini ponsel sudah bisa didapatkanbaik online maupun offline.

Meluncur dengan harga Rp4.399.000 (8/128) dan Rp4.999.000 (8/256), Vivo V21 saat ini sudah tersedia melalui Vivo store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan Vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V21,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo V21 hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik mereka tanpa batas. Pada sektor kamera, Vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menghasilkan foto dan video tampak jernih dan tajam dalam jarak dekat ataupun jauh, 64MP Night Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dan video meskipun dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Vivo V21 dibalut dengan Ultra Slim Design dan memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Diamond Flare yang menyajikan Diamond Cutting Design yang unik serta Roman Black untuk tampilan klasik namun tetap stylish. Vivo V21 menghadirkan ketebalan bodi sebesar 7.38mm dan berat hanya 171gr yang akan memberikan kenyamanan konsumen ketika memakai smartphone ini.

Vivo V21 dibekali kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, dimana konsumen bisa memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika membuka aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Fitur ini dapat memanfaatkan ruang memori internal yang idle sebesar 3GB dan menambah RAM menjadi 11GB. Fitur Extended RAM juga didukung dengan swap memory software, sehingga tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada Vivo V21.

Lebih lagi dari sisi ROM, Vivo V21 tersedia dalam dua varian kapasitas memori yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, yaitu 128GB dan 256GB yang masing-masing dapat diperluas hingga 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, pengguna V21 dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto, hingga musik.

Fitur lain yang menyempurnakan teknologi di dalam Vivo V21 adalah adanya NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam untuk memudahkan konsumen pada aktivitas sehari-hari. NFC Multifunctions ini, selain bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

Layanan Antar ke Rumah

Beradaptasi dengan kondisi saat ini, Vivo memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan atau bertanya tentang Vivo V21 tanpa harus pergi keluar rumah. Vivo Indonesia mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dengan menghadirkan ‘VIP Prime’, layanan pesan antar ‘Layanan Antar ke Rumah’ dan ‘Live Chat / vivo Official WhatsApp’.

Selain itu, vivo Indonesia juga menawarkan one stop service yang dapat berkomunikasi langsung dengan Vivo melalui layanan Live Chat pada website resmi dan Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal Vivo yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan Vivo hingga saat ini. Kami harap kami dapat terus beradaptasi dan menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen Vivo di Indonesia.” tutup Edy.

Artikel Terbaru