BerandaNewsVivo Bersiap Luncurkan V21 di Indonesia    

Vivo Bersiap Luncurkan V21 di Indonesia    

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk melengkapi line-up produk V-Series, Vivo tepatnya pada 22 Juni, mengabarkan siap melucurkan Vivo V21. Perangkat ini diklaim hadir untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dengan berbagai kemampuan yang memumpuni.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, Vivo V21 dihadirkan sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone yang dapat diandalkan, karena mengikuti tren yang sedang berkembang.

“Kehadiran vivo V21 merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Kami berharap kehadiran vivo V21 dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia yang memiliki beragam aktivitas namun tetap ingin terkoneksi dengan dunia sekitar mereka,” ucap Ricky.

Baca juga: Vivo V21 5G Resmi Tersedia di Pasar Indonesia

Untuk detail spesifikasinya seperti apa sekaligus kemampuan yang dibawa, sepertinya tinggal tunggu tanggal mainya saja, pasalnya sebentar lagi perangkat ini bakal dirilis di Indonesia.

Namun jika kita mengacu pada bocoran resmi pada postingan Instagram resmi Vivo Indonesia, perangkat ini bakal memiliki kamera selfie bertenaga yaitu 44MP AF Super Night Selfie.

Kemudian pada bagian kamera utamanya terdapat 64MP Night Camera, sehingga bisa dipastikan sektor daya bidik pada V-Series masih akan tetap diutamakan.

Baca juga:Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Dan dari sektor kinerja yang ungkap dalam postingan tersebut, smartphone ini bakal memiliki 8 GB + 3 GB Extended RAM, yang menjadikan kinerja handset menjadi jauh lebih lancar.

Kemudian untuk harganya sendiri belum ada informasi pastinya yang dijelaskan, namun sekedar gambaran pada Vivo V21 5G yang sudah dirilis di pasar Indonesia ini dibanrol dengan harga Rp5.799.000.

Artikel Terbaru